counter hit make

Download One Piece Eps 951 Sub Indo Full

Referensi sejarah tambahan termasuk Edward Teach, alias Blackbeard (karakter Blackbeard adalah Marshall D. Teach dan saingannya Whitebeard adalah Edward Newgate), dan Bartholomew Roberts (karakternya adalah Bartholomew Kuma). Selain itu, bajak laut wanita terkenal dapat dihubungkan dengan karakter Kapten Alvida (bajak laut abad ke-5 Alwilda) dan Kapten Jewelry Bonney (bajak laut Irlandia Anne Bonny).

Selama bertahun-tahun, inspirasi Oda telah datang dari banyak sumber di luar dunia manga juga. Selain dipengaruhi oleh tokoh sejarah dan sastra klasik, ia juga berhasil memasukkan aspek budaya populer. Salah satu penghormatan yang paling mudah dikenali di One Piece dapat ditemukan di karakter Emporio Ivankov.

Tidak dapat disangkal bahwa penampilan dan tingkah laku Ivankov adalah cerminan langsung dari karakter Dr. Frank-N-Furter dari Tim Curry dari Rocky Horror Picture Show klasik. Oda telah mendaftarkan Tim Burton dan Quentin Tarantino di antara sutradara favoritnya dan The Nightmare Before Christmas sebagai salah satu film favoritnya.

Aspek yang lebih menyeramkan dari Burton dan karyanya dapat dilihat di arc Thriller Bark. Selain itu, penggunaan zombie dan “Thriller” dalam judulnya kemungkinan besar berhubungan dengan video Thriller Michael Jackson. Faktanya, pengguna DeviantArt SATOart bahkan telah menyusun daftar karakter yang menurutnya diambil oleh Oda. Dari musisi hingga pemimpin dunia, ini adalah daftar referensi budaya pop yang cukup besar!

Oda terkenal karena menyembunyikan telur Paskah di seluruh manga One Piece, dengan banyak referensi ini bermunculan di anime juga. Salah satu permata tersembunyinya yang paling terkenal adalah penempatan Pandaman di sepanjang cerita. Oda awalnya menciptakan karakter ketika dia masih remaja dan menyerahkan desainnya ke manga gulat Yudetamago Kinnikuman.

Untungnya, karakter tersebut dipilih dan digunakan dalam manga. Sejak itu, Oda telah menyelipkan karakter tersebut ke halaman manganya. Karakter telur Paskah lainnya termasuk Pandawoman, Tomato Gang, dan Unforgivable Mask. Ia juga memasukkan merek-merek fiktif yang ia buat antara lain Criminal, Doskoi Panda, dan Cyberpanda.

Merek ini sering dipajang di toko-toko atau bahkan pakaian Bajak Laut Topi Jerami dan karakter lainnya. Seperti dibahas sebelumnya, Oda menikmati “teriakan” halus kepada sesama seniman manga dan karya mereka di manganya. Namun, dia juga suka melibatkan dirinya dalam pekerjaannya. Oda telah memasukkan namanya sendiri dan karyanya pada buku perpustakaan acak dalam seri tersebut. Berapa banyak dari ini yang pernah Anda lihat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *