page hit counter
Download Nanatsu no Taizai Fundo no Shinpan Episode 23 Sub Indo

Download Nanatsu no Taizai Fundo no Shinpan Episode 23 Sub Indo

Jujur saja, kalau Anda adalah pecinta nantzu no taizai jangka panjang dan season 3 membuat Anda menangis, ini adalah sedikit kompensasi yang dapat Anda temukan. Apakah itu luar biasa? Tidak. Seperti orang lain, ini adalah tidak benar satu judul shounen pertama saya dan terhadap pas itu itu luar biasa tetapi dikarenakan pasar menjadi jadi jemu bersama dengan shounen bersama dengan rasa yang sama, Anda menyadari nantsu no taizai tidak pernah sangat istimewa,

Jika Anda adalah pecinta jangka panjang yang sudah menantikan penyembuhan rasa sakit musim 3, ini mungkin berhasil. Jika Anda mempunyai lebih berasal dari 200+ anime yang ditonton dan lebih dari satu shounen di bawah kuncir pinggang Anda, itu hanya dapat baik untuk dua musim pertama dan musim 3 terhadap dasarnya dapat membuang-buang pas Anda dan Anda senantiasa dapat menjatuhkannya di sana.

Jika Anda baru saja masuk ke anime, judul ini adalah tempat yang luar biasa untuk memulai. Nanatsu no Taizai lagi lagi bersama dengan deretan sifat warna-warni yang mengagumkan. Berangkat berasal dari kesembuhan Kamigami no Gekirin yang dirasa mengecewakan para fans, Fundo no Shinpan mulai layaknya menghirup hawa segar dibandingkan.

Ceritanya berkembang ke depan bersama dengan kecepatan yang layak dan wahyu besar tersedia bagi siapa saja yang mengambil keputusan untuk menyaksikan sekuel ini. Ada termasuk banyak info dump yang mendukung pembangunan dunia. Bisa dibilang kita dapat langsung capai klimaks, kalau belum! Seperti yang disebutkan, semua sifat hebat lagi termasuk Escanor (haha) yang hebat yang merupakan suguhan mengingat seberapa baik mereka semua bersatu.

OST kali ini memadai bagus layaknya biasanya, tetapi ini mempunyai satu peningkatan besar dan itu adalah pembukaannya. Pembukaan pertama musim 3 sangat omong kosong tetapi kali ini memang agak bagus tetapi masih dapat mengfungsikan sesuatu dia sudah mengalahkan Estarossa dan Meliodas. Dan identitas asli Estarossa termasuk terungkap.

Anggap saja ini adalah peningkatan berasal dari season 3 tetapi masih mulai sedikit kurang bersemangat. Saya sangat menikmati episode 1-3. Sepertinya itu adalah lebih dari satu episode SDS terbaik sampai pas ini menurut saya tetapi sehabis itu mulai lambat. Saya dapat menjelaskan bahwa itu masih memadai menengah. Saya masih dapat merekomendasikan ini kepada lebih banyak orang dikarenakan ini layak.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS