page hit counter
Download Nanatsu no Taizai Fundo no Shinpan Episode 19 Sub Indo

Download Nanatsu no Taizai Fundo no Shinpan Episode 19 Sub Indo

Juga, izinkan saya mengatakan bahwa Merlin adalah seorang badass dan menghendaki dia mendapat lebih banyak sorotan mengingat peran penting yang dia mainkan di dalam seri ini. Animasi lebih baik dari sekuel pada mulanya dan suaranya bagus; tidak tersedia yang perlu ditulis di rumah. Saya dapat mengatakan hal terbaik tentang sekuel ini adalah mencoba mengumpulkan misteri dan bersemangat untuk menyaksikan bagaimana perkembangannya, lebih-lebih kalau beberapa di antaranya nampak jelas. Secara keseluruhan, kalau Anda menyukai karakternya, masih tertarik bersama ceritanya dan tidak keberatan bersama animasi / nada rata-rata, fundo nomer shinpan adalah pilihan yang tepat!

Sepertinya Studio Deen pada akhirnya mendengarkan penggemar dan mendapat cukup anggaran. Ho .. menjadi terhadap dasarnya seluruh orang punyai stimulan untuk melakukan suatu hal cuma untuk cinta. Meliodas, Zeldris, Estarossa, Ban, King, Escanor. 7 Simps Mematikan. Kalau begini konsisten kami dapat mendapatkan raja iblis dan dewi malaikat itu pernah adalah suami dan istri dan seluruh perang suci ini cuma mereka dapat mengalami perceraian.

Dan perkelahian menjadi agak biasa-biasa saja, Aku tidak paham kenapa tetapi saya tidak merasakan banyak dari perkelahian itu. Animasi telah meningkat jauh lebih baik dari musim pada mulanya tetapi masih tidak punyai perasaan yang sama seperti S1 dan S2 dan Suara yang digunakan tidak membuat adegan perkelahian berdampak seperti yang diharapkan. Secara keseluruhan saya dapat memberikannya 7 sejauh ini.

Jadi, pada akhirnya season ke-4 dari Seven Deadly Sins telah menyentuh retina kami dan adakah suatu hal yang bisa ditonton seseorang tanpa terkena kanker cuma bersama melihatnya? Baiklah. Ini adalah peningkatan yang paham dari season 3. Misalnya walaupun animasinya mungkin bukan yang terbaik tetapi lebih baik dari apa yang ditawarkan season 3. Kali ini terhitung darahnya merah. Tidak tersedia lagi urat nadi.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS