page hit counter
Download Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 2 Episode 9 Sub Indo

Download Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 2 Episode 9 Sub Indo

Sorcerous Stabber Orphen adalah seri novel enteng Jepang yang ditulis oleh Yoshinobu Akita. Itu diadaptasi menjadi manga, empat serial televisi anime (Sorcerous Stabber Orphen, Sorcerous Stabber Orphen 2: Revenge, Sorcerous Stabber Orphen (2020), Sorcerous Stabber Orphen: Battle of Kimluck) dan sebuah video game.

Seorang penyihir yang dulu menjadi murid terbaik Menara Fang yang terkenal, saat ini menghabiskan waktunya untuk mengejar kliennya yang putus asa sebagai rentenir; setidaknya hingga kliennya mampir bersama dengan rencana untuk membuahkan uang: penipuan pernikahan. Dengan enggan diseret ke didalam rencana tersebut, Orphen berjumpa bersama dengan monster yang udah lama menjadi tujuannya sejak dia meninggalkan Menara Fang.

Antara mereka yang mengupayakan membunuh monster dan Orphen, beri tambahan semua nya untuk menjaga monster itu, hari-harinya yang jelek tapi damai berakhir. Mencoba mengembalikan saudara perempuannya, Azalie lagi ke wujud aslinya mempunyai lebih banyak misteri dan kunci rahasia dunia. Situs formal dari anime “Majustushi Orphen Hagure Tabi” (Sorcerous Stabber Orphen) terhadap Rabu (1/4/2020) memberitakan bahwa anime yang diadaptasi dari lightnovel karya Yoshinobu Akita ini akan meraih season keduanya.

Video promosi berdurasi 15 detiknya terhitung dirilis bersamaan oleh perusahaan produksinya, Genco. Anime bertema sihir ini berpusat terhadap tokoh Krylancelo Finrandi dan saudarinya, Azalea Cait-Sith yang merupakan murid dari sekolah sihir Tower of Fangs. Karena gagal didalam sebuah percobaan, Azalea beralih menjadi seekor naga.

Para tetua di menara Fangs pilih untuk menutupi masalah berikut bersama dengan mengularkan Azalea. Krylancelo ikut muncul dari menara itu dan berjanji untuk mengembalikan Azalea ke wujudnya awal mulanya bersama dengan mengganti namanya menjadi Orphen. Season pertama dari anime ini diproduksi di studio DEEN bersama dengan disutradarai Ileh Takayuki Hamana (Toshokan Sensho, Mashibugyo, Prince of Tennis).

Season keduanya dikabarkan terhitung akan digarap oleh DEEN. Novel Majustushi Orphen Hagure Tabi sendiri merasa terbit terhadap th. 1994 bersama dengan jumlah 20 volume yang berakhir th. 2003. Adaptasi anime season ke-2 ini sekaligus memperingati anniversary ke-25 dari seri ini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS