counter hit make

Download I Fell in Love By Accident Episode 9 Sub Indo

Saat bekerja, Zheng Minwei mengirim pesan ke An Ran dan meminta maaf. Faktanya, An Ran sudah memaafkannya di dalam hatinya, tetapi dia masih belum membalasnya. Zheng Minwei sedikit bingung dan terus bekerja.

Di malam hari, Zheng Minwei kembali dengan seikat bunga dan memberikannya kepada An Ran untuk meminta maaf, mengatakan bahwa mereka akan berbagi pekerjaan rumah dengan An Ran. An Ran mencium bau bunga. Ternyata Zheng Minwei ada di toko bunga saat dia libur kerja. Ketika pintu ditutup, dia hanya bisa membeli bunga plastik dan menyemprotnya dengan parfum, tetapi An Ran sangat menyukainya, mengatakan bahwa dia sangat menyukai ketulusannya, dan keduanya berdamai.

Sekarang Zheng Minwei ingat untuk mengembalikan barang-barang bekas ke tempatnya, dan ketika An Ran membersihkan, dia akan menghentikan pekerjaannya untuk mengambil alih pekerjaan An Ran. Hidup mereka semakin lancar dan lancar.

Akhir-akhir ini, perusahaan Zheng Minwei relatif sibuk, bekerja lembur setiap hari, rekan-rekannya menangis, An Ran menunggu Zheng Minwei di rumah, tetapi sering An Ran tertidur dan Zheng Minwei tidak pernah kembali.

Ketika An Ran sedang rapat hari ini, dia menerima telepon dari kantor polisi, mengatakan bahwa ayahnya mengumpulkan kerumunan untuk berkelahi dan meminta An Ran untuk memimpin orang-orang, tetapi An Ran ada dalam rapat dan tidak bisa hadir. . An Ran memikirkannya dan menelepon Jin Kang. Menelepon dan memintanya untuk membantu menjemput ayahnya.

Setelah Jin Kang mengajak An Dad keluar, dia makan bersamanya. An Ran tiba saat ini dan menampar kepalanya dan menutupi wajahnya untuk memarahi An Dad. Tapi kali ini, An Da tidak melakukannya. Dia kebetulan lewat dan polisi menghentikannya. Dia tertangkap. Menghadapi An Ran, An Ran berhati-hati. An Ran memilih An Ran dengan udang. An Ran bilang dia alergi makanan laut.

An Ran bertanya mengapa An Ran tidak meminta pacarnya untuk menjemputnya. An Ran berkata Dia sendirian sekarang. Ketika An Ran dan Jin Kang mengirim An Ran kembali, An Ran berkata bahwa dia sekarang tinggal sendiri dan meminta An Ran untuk sering kembali, tetapi An Ran menolak.

Jin Kang bertanya kepada An Ran mengapa dia tidak menemukan Zheng Minwei untuk menyelesaikan masalah ini. An Ran berkata bahwa Zheng Minwei tidak tahu tentang urusan keluarga mereka, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan saat pergi. Jin Kang meledakkan An Ran dan berkata bahwa dia tidak menginginkan Zheng. Min Wei hanya tahu tentang ini. An Ran mengaku, mengatakan bahwa dia tidak ingin Zheng Minwei tahu tentang hal-hal buruknya, takut Zheng Minwei akan kecewa padanya. Melihat An Ran dengan hati-hati menjaga hubungan ini, Jin Kang merasa An Ran terjebak.

Perusahaan An Ran ingin membangun tim. Chen Manman menyarankan untuk membawa keluarganya. An Ran tidak ingin mengambil Zheng Minwei, tetapi Jin Kang berkata dia ingin bertemu dengan Zheng Minwei, jadi An Ran meminta pendapat Zheng Minwei.

Ketika Zheng Minwei kembali di malam hari, An Ran tertidur lagi di sofa. Setelah Zheng Minwei membangunkan An Ran, An Ran berbicara dengan Zheng Minwei tentang pembentukan tim. Zheng Min hanya setuju.

Selama pembentukan tim, Zheng Minwei dan An Ran berkumpul. Mereka dipuji oleh semua orang. Ketika Zheng Minwei dan Jin Kang berjabat tangan, konfrontasi dimulai. Jin Kang juga menyebutkan bahwa dia pergi ke kantor polisi untuk menjemput An Dad hari itu. Saya merasa sedikit tidak nyaman.

Saat mereka bermain game bersama, Jin Kang menebak angka yang ditulis oleh An Ran dengan benar. Yang lain mengatakan bahwa keduanya benar-benar memiliki pemahaman terbaik. Mereka berhasil melepaskan Zheng Minwei, dan An Ran masih bermain.

Setelah beberapa saat, Chen Manman mengajak Wu Hongji untuk mendayung, dan An Ran mengajak Zheng Min bangun. Di atas kapal, mereka membicarakan masalah tersebut. An Ran memberi tahu Zheng Minwei karena Jin Kang lebih akrab dengan urusan keluarga mereka. Dan dia khawatir Zheng Minwei sibuk, jadi dia tidak meneleponnya. Zheng Minwei memberi tahu An Ran untuk mengandalkannya.