counter hit make

Download I Fell in Love By Accident Episode 7 Sub Indo

Keesokan harinya, Zheng Minwei bertanya bagaimana kasus itu diselesaikan. Emini mengatakan itu bagus dan klien mengerti dengan baik. Karena Emini berhasil menangani masalah tersebut, Zheng Minwei mengatakan bahwa dia mengundangnya makan malam sebagai ucapan terima kasih, dan menurutnya perusahaan mereka belum lama berdiri. Mengambil kesempatan ini, dia hanya memanggil semua orang di perusahaan bersama. Emini marah. Ada begitu banyak orang di dunia dua orang, tetapi Zheng Minwei meminta Emini untuk memerintahkannya. Saya suka makan, karena rekan-rekan lainnya semua terpapar cahaya Emini.

Saat makan, Zheng Minwei juga membawa An Ran kemari. Awalnya meminta Emini untuk memilih makanan favoritnya, tetapi ketika An Ran datang, Zheng Minwei meminta An Ran untuk memesan, dan Emini sangat marah.

Ketika hidangan disajikan, Emini menyadari bahwa An Ran tidak makan makanan pedas, jadi dia secara provokatif mengatakan bahwa Zheng Minwei suka makanan pedas, dan An Ran membalas dengan tenang, mengatakan bahwa dua orang harus berbeda untuk mengalami dunia yang berbeda, sangat marah Ai Minnie tidak mengatakan apa-apa.

Setelah makan, Emini ingin pulang bersama Zheng Min sendirian. An Ran meminta Zheng Minwei untuk mengantarnya pulang, dan Emini hanya bisa menelan perutnya tanpa mengatakan apapun.

Keesokan harinya Emini batuk. Dia datang untuk meminta cuti Zheng Minwei. Zheng Minwei langsung menyetujui. Dia bahkan tidak bertanya bagaimana Emini bisa sakit. Emini sedikit kecewa.

An Ran datang untuk menjemput Zheng Minwei dan bertemu dengan Gu Shaoqing ketika dia selesai bekerja. An Ran berkata bahwa dia datang untuk menjemput pacarnya. Gu Shaoqing tidak merasa kecewa. Dia berkata bahwa dia telah meninggalkan kafe sekarang dan sedang melakukan pekerjaan belajar-kerja. Dia merekomendasikan Zheng Minwei untuk menjual sampo, dan mengatakan bahwa Zheng Minwei sudah tua.

Setelah itu, Zheng Minwei bertanya kepada An Ran apakah menurutnya dia sudah tua. An Ran berkata bahwa mereka berdua seumuran. Bukankah dia akan menjadi tua jika dia sudah tua? Dia berhasil membujuk Zheng Minwei, dan Zheng Minwei berkata dia ingin memperlakukannya dengan baik. Ran lebih baik, kesuksesan berakar di hati An Ran.

Kali ini, Emini menelepon Zheng Minwei lagi, mengatakan bahwa dia tampaknya demam, dan meminta Zheng Minwei untuk memberikan obatnya, dan Zheng Minwei setuju. Nyatanya, dia tidak sakit. Dia masih berpose di tempat tidur dengan penuh semangat. Bel pintu berbunyi, dan dia membuka pintu dengan gembira, hanya untuk mengetahui bahwa rekannya, Zheng Minwei yang memintanya untuk datang.

Ketika Chen Manman ada di rumah, bel pintu berbunyi. Dia pikir itu adalah takeaway, jadi dia pergi untuk membuka pintu dengan rapat. Tanpa diduga, itu adalah Wu Hongji yang masuk. Wu Hongji membawakan Chen Manman makanan panas dan ringan, mengatakan bahwa ini akan membantunya alergi. Kelegaan gejala juga menghibur Chen Manman bahwa dia sangat tampan, dan keduanya berhasil berdamai. Zheng Minwei memberi tahu Wu Hongji tentang trik ini. Sebagai imbalannya, Wu Hongji mengundang Zheng Minwei makan malam.

Saat Zheng Minwei sedang bekerja, Emini masuk untuk melaporkan pekerjaannya. Zheng Minwei memintanya untuk beristirahat dengan baik. Emini berkata bahwa selama perusahaan membutuhkannya, dia bisa bertahan. Sebelum Emini sempat protes, Minxuan akan menyerahkan pekerjaan kepadanya.

Ketika Wu Hongji mengundang Zheng Minwei makan malam, dia berkata bahwa dia serius dengan Chen Manman, dan Zheng Minwei meminta Wu Hongji untuk meminta mereka tinggal bersama. Wu Hongji berpikir itu ide yang bagus. Chen Manman pindah ke rumah Wu Hongji. Zheng Minwei berhasil pindah ke rumah An Ran dengan dalih rumahnya sedang direnovasi.

Ketika mereka pergi membeli kebutuhan sehari-hari bersama, bos akan menjual kondom kepada mereka. Zheng Minwei berkata tidak, bos meragukan kemampuan Zheng Minwei, sangat marah karena Zheng Minwei membeli sepuluh kotak secara langsung, dan Zheng Minwei menonton di malam hari. Tumpukan kondom memang memalukan. An Ran mengenakan selimut, dan hanya karena rambutnya macet, Zheng Minwei membantunya. Keduanya terlalu dekat, dan Zheng Minwei tidak bisa menahan untuk mencium An Ran.