counter hit make

Download I Fell in Love By Accident Episode 3 Sub Indo

Wu Hongji dan Chen Manman membuat kemajuan besar. Mereka pergi bermain bersama. Mereka tinggal di hotel selama seminggu dan tidak keluar. Hadiah yang mereka bawa ke An Ran dibeli di bandara.

Ketika An Ran berkonsultasi dengan kliennya, dia tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman. Dia pergi ke toilet dan muntah-muntah dan menemukan mimisan.

Zheng Minwei masih di kantor menunggu An Ran datang. Setelah mengkonfirmasi janji An Ran dengan Emini, dia menelepon An Ran dan mengatakan dia terlambat, tetapi Chen Manman yang menjawab telepon. Chen Manman berkata An Ran. Saya pingsan di perusahaan dan menumpahkan banyak darah. Chen Manman menutup telepon tanpa menjelaskannya. Zheng Minwei bergegas ke rumah sakit. Setelah melihat An Ran, dia memeluknya erat, tapi An Ran baik-baik saja. Itu hanya gula darah rendah.

Pada saat ini, Chen Manman melihat Zheng Minwei datang, dan menebak apa yang mereka miliki. Klien menyangkalnya. An Ran masih memikirkan tentang konsultasi Zheng Minwei, tetapi Zheng Minwei menyuruhnya untuk tidak bertengkar seperti ini. Pergi saja, biarkan dia menjaga dirinya sendiri.

Zheng Minwei mengirim mereka pulang, dan Zheng Minwei memberi tahu An Ran bahwa dia tidak bisa sekuat itu dan terkadang bergantung pada orang lain.

Chen Manman memberi tahu An Ran malam ini bahwa dia sangat ingin melihat Zheng Minwei di rumah sakit hari ini. Dia merasa Zheng Minwei tergoda oleh An Ran, dan kondisi Zheng Minwei cukup baik, jadi An Ran dan Zheng Minwei akan mencobanya.

Ketika Zheng Minwei berbicara dengan Wu Hongji tentang masalah ini, Wu Hongji berkata bahwa dia tergoda oleh An Ran. Zheng Minwei tidak mengakuinya. Wu Hongji mengajukan beberapa pertanyaan kepada Zheng Minwei. Zheng Minwei akhirnya menyadari pikirannya, Wu Hongji He mendesak Zheng Minwei untuk mengejar An Ran.

An Ran menolak lamaran Chen Manman. Dia merasa senang sendirian, dan tidak perlu melompat ke lubang api.

Wu Hongji mengaku membunuh banyak gadis dalam hitungan detik, jadi dia mengajari Zheng Minwei cara mengejar gadis. Pertama, dia harus mengirim bunga, dan kemudian dia harus belajar cara menembok dong, dan kemudian dia akan makan malam dengan cahaya lilin. Zheng Minwei berpikir itu masuk akal.

Keesokan harinya, Zheng Minwei mengirim bunga ke An Ran, tetapi tidak meninggalkan namanya. Seseorang melapor ke An Ran dan memujinya karena bunganya yang indah. An Ran memintanya untuk membagi bunga.

Ketika An Ran datang untuk memberikan konsultasi kepada Zheng Minwei, dia berbicara tentang buket mawar di pagi hari, dan An Ran berkata bahwa mungkin pelanggan lansia yang mengirimkannya. Zheng Minwei khawatir, dan perhatian Zheng Minwei terganggu pada konsultasi berikutnya. So An Ran menyadari bahwa dia linglung, dan mengakhiri konsultasi hari ini. Zheng Minwei teringat wall-dong yang diajarkan oleh Wu Hongji kemarin, jadi dia bergegas memikirkan wall-dong Anran, tapi gagal. Dia juga ingat makan malam dengan cahaya lilin, jadi dia membuat janji. An Ran makan malam malam ini.

Setelah An Ran datang ke restoran, Zheng Minwei belum juga datang, tapi sebenarnya dia bermain biola, tapi An Ran tidak memakai lensa kontak hari ini, jadi hati Zheng Minwei ditakdirkan untuk kecewa.

Zheng Minwei mengirim pesan ke Wu Hongji untuk meminta bantuan. Zheng Minwei mengatakan bahwa restoran ini cocok untuk kencan. An Ran sangat senang karena Zheng Minwei bisa membuka pikirannya. Dia mengatakan bahwa hubungan mereka sebenarnya tidak cocok untuk janji temu pribadi, yang tidak baik untuk pelanggan. Konseling emosional, tetapi dia sangat senang melihat Zheng Minwei berkenalan, dan ketika kontrak mereka berakhir, dia bisa pensiun dengan sukses. Wu Hongji telah mengirim pesan ke Zheng Minwei, tetapi Zheng Minwei tidak datang dan menjawab.

Zheng Minwei ingat apa yang dikatakan An Ran, jadi dia menelepon Emini untuk memutuskan kontrak dengan An Ran, dan dua konsultasi lagi sebenarnya sudah cukup, tetapi An Ran sangat marah setelah menerima panggilan itu.

Ketika An Ran datang untuk mengakhiri kontrak keesokan harinya, Zheng Minwei berhasil menerapkan wall-bang padanya dan mencium An Ran.