counter hit make

Download I Fell in Love By Accident Episode 11 Sub Indo

Keesokan harinya, An Ran dan Jin Kang meninggalkan kamar dan bersiap untuk kembali. Karena perkataan An Ran tadi malam, Jin Kang sangat mengerti. Dia mendoakan kebahagiaan An Ran dan Zheng Minwei.

Jin Kang menyuruh An Ran turun ke rumahnya dan pergi. Kemudian Zheng Minwei muncul untuk mengambilkan sesuatu untuk An Ran. Zheng Minwei juga mendandani dirinya sendiri, tapi karena ingin melihat An Ran, dia tidak sengaja menabrak kaca. Di pintu, gambar itu benar-benar hancur, dan mereka pulang bersama.

Setelah pulang ke rumah, Zheng Minwei memberi tahu An Ran bahwa keluarganya tahu tentang mereka berdua. Kebetulan dia tidak sibuk bekerja, jadi dia berkata bahwa dia akan membawa pulang An Ran untuk makan malam hari Sabtu ini.

Zheng Minwei dan An Ran pergi menemui orang tua Zheng Minwei. Orangtuanya masih sangat antusias. Setelah bertanya tentang pekerjaan dan usia An Ran, ayah Zheng berhenti bertanya lagi. Ketika An Ran membantu ibu Zheng memasak, Zheng Ma berkata bahwa dia kesal dengan pernikahan Zheng Min Wei, dan hanya dengan tergesa-gesa Zheng Minwei mendaftar ke kelas konseling emosional, dan sekarang dia melihat itu benar.

Saat makan, Ayah Zheng berkata bahwa mereka harus segera menikah. Dia juga mengatakan bahwa An Ran pasti akan mengutamakan keluarga. Sebelum Ayah Zheng mengatakan hal-hal yang lebih tidak pantas, Ibu Zheng menghentikannya. Secara umum makanan A ini masih sangat harmonis, Zheng Ma juga meminta An Ran datang ke rumahnya untuk bermain.

An Ran berkata bahwa ibu Zheng sangat baik. Dia sudah lama tidak makan malam keluarga yang hangat. Zheng Minwei berkata bahwa selama dia mau, dia akan sering memilikinya di masa depan. Dia juga memberi tahu An Ran untuk tidak mengingat kata-kata ayahnya. Namun, An Ran merasa sangat penting untuk menyeimbangkan masalah antara keluarga dan pekerjaan di masa depan. Dia ingin langsung bersama Zheng Min dan Zheng Minwei sangat tersentuh.

Di malam hari, keduanya bertemu di depan ruangan. An Ran mengajak Zheng Min tidur sendirian. Zheng Minwei dengan senang hati setuju. Keduanya duduk di tempat tidur dengan bodoh, atau An Ran mencium profil Zheng Minwei terlebih dahulu. Hanya Zheng Minwei yang berani berdamai.

Akibatnya, Zheng Min hanya keluar kamar keesokan paginya dan melihat An Ma sedang membersihkan rumah. Seorang Ma mengira dia adalah seorang gangster, jadi dia mengejarnya untuk memukulnya, Zheng Min Wei bergegas ke kamar dan mengunci pintu.

An Ran membuka pintu kamar dan memberi tahu An Ma bahwa ini pacarnya. Mereka duduk di sofa dan mengobrol bersama. Zheng Minwei melaporkan pencapaiannya di masa lalu seperti memeriksa registrasi rumah tangganya, tetapi An Ma berkata bahwa dia akan diperiksa lagi.

Saat ibu An hendak mengeringkan pakaiannya, Zheng Minwei masih sibuk bekerja. Melihat karya Zheng Minwei, ibu An berkata bahwa orang lain baik dan meminta An Ran untuk menangkapnya, tapi setelah diselidiki, jangan seperti ayahnya. Orang yang sama memiliki dua wajah dari pendahulunya.

Ketika berbicara tentang An Ran, An Ran memberi tahu ibu An kapan terakhir kali An Ran masuk ke kantor polisi, tetapi An’s Ma meminta An Ran untuk lebih sering bertemu ayahnya, dan juga membawa Zheng Min hanya bangun.

An Ran membicarakannya ketika dia masih kecil. Jika orang tuanya tidak menginginkannya lagi, dia akan pergi dengan tas sekolah kecil. Ibu An berkata bahwa dia tahu tas sekolah kecilnya, dan dia menyesal telah berbicara terlalu banyak tentang An Ran di depan An Ran. Hal-hal buruk membuat masa kecil An Ran tidak bahagia, dan keduanya juga membicarakannya dan menangis.

Mom An kembali. An Ran dan Zheng Min hanya berinisiatif untuk mengirim An Mom ke bawah. Seorang Ibu menyuruh Zheng Minwei untuk memperlakukan An Ran dengan baik dan membiarkan mereka berdua menjadi baik.

Setelah mengusir An Ma, Zheng Minwei merasakannya. An Ran merasa kecepatan mereka berdua terlalu cepat, jadi dia bertemu orang tua kedua belah pihak sekaligus. Zheng Minwei merasa tidak apa-apa, dan bertanya apa yang akan dilakukan An Ran selanjutnya. Untuk melakukannya, An Ran berkata bahwa dia harus mengatur keluarga dengan baik.

An Dad membuktikan bahwa anak perempuan mereka tidak hanya dapat melakukan pekerjaan dengan baik dalam karier mereka, tetapi juga mengurus keluarga mereka. Keduanya percaya diri. An Ran pun menasihati Chen Manman agar tidak terlalu kaku dengan ibu Wu Hongji, agar Wu Hongji juga ikut sedih.