page hit counter
Download Film The Trial of The Chicago 7 Sub Indo

Download Film The Trial of The Chicago 7 Sub Indo

Aaron Sorkin bukanlah seseorang yang melakukan banyak hal. Dia adalah orang yang mengubah kecanduan kokain selama satu dekade menjadi kebiasaan mandi delapan kali sehari; yang menghancurkan hidungnya dengan kepala sambil memasang cermin saat berlatih dialog; yang tidak pernah menggunakan satu kata pun ketika eksposisi yang terbentuk sepenuhnya terdiri dari semburan frasa yang dibuat dengan indah adalah sebuah pilihan; dan yang, pada kesempatan film kedua yang dia tulis dan sutradarai, tidak mempekerjakan satu bintang tetapi seluruh nilai galaksi.

The Trial of the Chicago 7 menampilkan sekelompok aktor super (Mark Rylance, Eddie Redmayne, Frank Langella, Sacha Baron Cohen, Michael Keaton) yang telah dibentuk Sorkin menjadi ansambel yang disetel dengan baik, masing-masing melengkapi yang lain seperti anggota kamar orkestra.

Bukan karena dia membuat mereka semua bermain bersama dengan baik, yang akan menyarankan moderasi untuk kebaikan yang lebih besar, tetapi sebaliknya: dia telah memunculkan penampilan yang menonjol dari masing-masing dan setiap orang.

Semua bintangnya mendapat kesempatan untuk bersinar dalam menceritakan kembali persidangan terkenal dari bermacam-macam aktivis politik yang sebagian besar tidak terkait yang secara kolektif dituduh menghasut kerusuhan di Konvensi Nasional Demokrat 1968 di Chicago.

Mark Rylance adalah William Kunstler, pengacara pembela mereka, yang, dari sedikit yang saya ketahui tentang masa lalunya, kehadiran ruang sidang yang lebih besar dari kehidupan. Itu bukan cara Rylance berperan sebagai pengacara, malah memilih untuk mencirikannya sebagai seorang intelektual licik yang berpura-pura menjadi persona berstatus rendah untuk menghasilkan simpati dan menumbangkan otoritas dalam ukuran yang sama.

Wewenang dalam hal ini adalah Hakim Julius Hoffman (Frank Langella), seorang penindas sombong dan sombong yang menggunakan posisinya yang tinggi untuk menegakkan pandangan fanatiknya dan mengeluarkan perintah Contempt of Court seolah-olah itu adalah freesheets di kereta bawah tanah.

Dia memperjelas sejak awal bahwa dari kursi ketidakberpihakannya dia sepenuhnya bermaksud untuk mengawasi penahanan tertuduh dan pembebasan tuduhan karena secara adil mengejar hukuman jahat atas nama pemerintah Presiden Nixon.

Persidangan berlangsung pada saat yang bermasalah dalam sejarah Amerika ketika Perang Vietnam yang sangat memecah belah berkecamuk, pembunuhan politik berkembang biak, rasisme marak, dan negara itu dipisahkan oleh perbedaan filosofis yang mendalam antara kiri dan kanan.

Semua Sorkin ini tampil dalam pembukaan yang dikemas yang memberi kita konteks historis, memperkenalkan protagonis, dan mengatur adegan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS