page hit counter
Download Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Download Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Saya seorang fanatik film horor dan menurut saya, ini adalah salah satu film terbaik yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama. Para pembuat film melakukan banyak hal dengan sangat sedikit. Ya, buaya terlihat palsu dan ya premisnya cukup sulit dipercaya, tetapi film ini menarik perhatian Anda dari menit pertama. Ini adalah penggigit kuku tanpa henti sampai akhir.

Memang itu tidak akan memenangkan Oscar, tetapi terimalah apa adanya dan Anda mungkin menikmatinya seperti saya. Tolong jangan percaya ulasan negatifnya..Mungkin film Thailand terbaik yang pernah saya tonton..tapi buaya terlihat lucu bukannya menakutkan di beberapa bingkai..jika Anda adalah pengamat pertama kali.

Anda akan merasa bertunangan dari awal sampai akhir. Film ini akan mengecewakan Anda di banyak frame tapi itu satu-satunya faktor yang menarik perhatian Anda..saya ingin memuji sutradara dengan kreativitasnya tentang bagaimana dia melakukan begitu banyak dengan sumber daya yang terbatas .. Jangan pernah menyerah sampai nafas terakhir Anda. Film ini layak Anda tonton jika Anda mencari film thriller.

Jika saya bisa memberikan film ini lebih sedikit bintang, saya akan melakukannya. Ia bahkan tidak pantas mendapatkan 0,1 bintang. Ini adalah film terburuk yang pernah saya tonton selama 20 tahun hidup saya. Anjing itu punya ide yang tepat, jika saya ada di film ini, saya akan gantung diri juga. Saya sangat menyarankan untuk tidak pernah menonton film ini, selamanya.

Bahkan tidak ada satu pun logika dalam seluruh bencana ini di kamera. Mengerikan. Mengerikan. 0 bintang. Jangan lihat. Aku merasa seperti terkena pukulan sialan mencoba melewati ini. Semuanya sangat tidak mungkin. Penulis naskah yang terhormat. meskipun itu film, logikanya masih perlu digunakan 🙂 Pertama, bagaimana seseorang bisa begitu tidak beruntung?

Banyak peluang terlepas dari tangannya dan itu tidak mungkin sama sekali. Dan bagaimana gadis itu bisa tetap hidup bahkan setelah dia tenggelam begitu lama. Silakan gunakan logika. Mungkin berisi spoiler: awal filmnya bagus banget. Itu agak intens pada awalnya. Tapi seiring berjalannya film, itu hanya menurun dan membingungkan.

Terakhir, Jika mereka membiarkan dua pemeran utamanya mati. Itu akan menjadi akhir yang bagus. Tapi kalian harus membunuh anjing itu. Bodoh saja Film ini Benar-benar tidak realistis. Jadi Anda terperangkap di dalam kolam dengan buaya yang kebetulan memiliki gulungan lakban di mulutnya, Anda mengeluarkan tali lakban dan memukul buaya dengan itu, bukan melompat ke belakang buaya dan menutup mulutnya?

Atau ketika buaya turun ke saluran pembuangan mengapa tidak memasang kembali penutupnya. Bayangkan diri anda berada di sebuah kolam renang yang muncul menyenangkan pada awalnya tapi ternyata perlahan airnya menjadi surut sedikit demi sedikit sampai menyulitkan anda untuk naik ke permukaan. Sungguh menyeramkan bukan?

Hal itulah yang menjadi premis atas film bergenre survival thriller asal Thailand berjudul The Pool. Film yang beroleh penghargaan Critic’s Prize di gelaran Brussels International Festival of Fantasy Films, terhitung beroleh penghargaan aktor terbaik di Thailand National Film Association Awards ini, dapat ditayangkan di Indonesia menjadi 15 Mei 2019 di jaringan bioskop CGV Cinema.

Untuk itu, sedikit ulasan film ini semoga bisa menunjang para pembaca sebelum memustukan untuk melihat film ini di bioskop kelak. So, tak wajib berlama-lama, segera saja kita masuk ke pembahasannya. Pasca selesainya syuting bersama dengan pengambilan gambar di bawah air yang cukup melelahkan, para kru film pun segera meninggalkan wilayah yang terletak di sebuah kompleks kolam renang yang cukup besar.

CATEGORIES
TAGS
Share This