counter hit make

Download Film Thailand Friend Zone Sub Indo Full Movie

This is my very first time I’m interested to menyaksikan a rom-com movie. Setelah sekian lama hidup dan menanamkan kesimpulan di dalam benak bahwa aku ga bahagia film romansa, sesudah itu proses karantina merubah stigma itu. Yep, now I’m kinda attracted into romance movies. Terutama film romansa Thailand yang sering kali tingkatkan bumbu komedi, dan dapat dijamin.

Sesuai judulnya, film ini bercerita mengenai terbentuknya sebuah “zona” tak kasat mata pada dua sobat yang udah terjalin erat sejak mereka berada di sekolah menengah atas, dan zona tersebut seolah-olah sakral dan tidak boleh ditembus oleh sebuah standing yang dinamakan kekasih atau pasangan atau pacar atau apapun, you name it. Karena arti sakral itu sendiri menyebutkan: sekali teman, tetap teman!

Kalau hingga nyaris 10 th. untuk tetap ngejar si ‘dia’ masih kuat ga? Itu lah yang dialami ke dua tokoh utama film ini, melewati perjuangan, bahagia duka, kecemburuan, hingga nafsu! Film ini mengangkat kisah dua orang yang saling bersahabat, yakni seorang laki laki bernama Palm (Naphat Siangsomboon) dan seorang gadis bernama Gink (Pimchanok Luevisadpaibul — ngomong-ngomong panggilannya Baifern.

Dia adalah Nam di film First Love (A little thing ….), still pretty). Di sepanjang film, cerita berporos terhadap bagaimana Palm mendukung Gink di masing-masing persoalan (masalah Gink tersedia terhadap hubungannya dengan pacarnya, Ted (Jason Young) yang dicurigai Gink punyai pertalian tersembunyi dengan para artis), padahal Palm ini berasal dari sejak masa sekolah udah jatuh cinta kepada Gink.

Dengan penuh kecemburuan Palm dengan sabar tetap mendukung Gink, bahkan hingga Mengenakan gajinya sebagai seorang Pramugara untuk dapat bersua Gink di belahan dunia lain. Para penonton, jika tidak tertawa, tentu tersenyum menyaksikan bagaimana chemistry para pemainnya mengalirkan arti cerita. Kalau kalian kembali bosan dan harus hiburan, tontonlah film rom-com Thai!

Nah, menyaksikan yang akan aku lakukan ga layaknya biasa, untuk overview film, dapat kalian cari di Google, atau dapat segera nonton trailer-nya kalau malas baca. Hal pertama yang harus aku luruskan adalah siapa korban friendzone dalam film ini? So, let’s get this sh*t clear. Ada dua sumber yang harus aku bahas terhadap keadaan utama di film ini: siapa memang yang nge-friend zone-in siapa?