counter hit make

Download Film Nobody Sleeps in the Woods Tonight Sub Indo

Penguncian nasional telah terbukti menjadi berkah terselubung bagi Nobody Sleeps in the Woods Tonight [+], film kedua oleh Bartosz M Kowalski (setelah Playground yang dingin [+]). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka secara teatrikal pada hari Jumat 13 Maret, setelah mendapatkan ulasan awal yang antusias, tetapi sebaliknya, film tersebut dirilis di Netflix (hanya di Polandia) satu minggu kemudian, dan setelah tujuh hari, film tersebut berada di tiga besar dari film yang paling banyak ditonton.

Di bioskop yang biasanya penuh sesak, mungkin tidak sesukses itu, tetapi di samping acara seperti Stranger Things, yang juga tenggelam dalam nostalgia sinematik tahun 1980-an, pedang Kowalski berkembang pesat dan menjadi contoh yang mematikan, membuktikan bahwa Polandia bukanlah gurun untuk film horor.

Nobody Sleeps in the Woods Tonight bukanlah film bergenre murni; Ini lebih merupakan hasil kerja cinta dari seorang cinephile yang tumbuh dengan menonton The Goonies, The Evil Dead, The Terminator, He-Man and the Masters of the Universe dan semua cerita penuh warna tapi menakutkan yang dibesarkan oleh anak-anak yang tumbuh di akhir 1980-an. dan awal 1990-an Polandia menyaksikan secara loop di VCR mereka.

Kebetulan, Kowalski, yang juga menulis naskah dengan produsernya Jan Kwieciński dan Mirella Zaradkiewicz, menetapkan latar belakang ceritanya 30 tahun yang lalu, ketika seorang tukang pos mengetuk pintu sebuah rumah di hutan dua kali dan menemukan kekuatan jahat. Tiga dekade kemudian, sekelompok remaja yang dihukum menghabiskan waktu di kamp offline (di mana semua perangkat elektronik dilarang) akan lebih dekat dan pribadi dengan makhluk jahat, dengan menyamar sebagai monster cacat dan haus darah.

Mereka adalah kelompok pembantaian khas Anda: atlet Daniel (Sebastian Dyla), bartek gay tertutup (Stanisław Cywka), pirang seksi Aniela (Wiktoria Gąsiewska), geek Julek (Michał Lupa) dan pemeran utama wanita, Zosia (Julia Wieniawa), seorang gadis dengan masa lalu yang traumatis. Dia disebut “Sarah O’Connor” oleh Julek, setelah pahlawan wanita terkenal yang diperankan oleh Linda Hamilton dalam The Terminator tahun 1984 yang asli oleh James Cameron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *