page hit counter
Download Film Love Rosie Sub Indo Full Gratis

Download Film Love Rosie Sub Indo Full Gratis

“Love, Rosie” adalah salah satu film yang menjengkelkan di mana semuanya akan baik-baik saja jika dua karakter utama melakukan percakapan sederhana yang menjernihkan semua kesalahpahaman mereka. Tapi kemudian, tidak akan ada film – meskipun, jika dipikir-pikir, itu mungkin bukan hal yang buruk.

Sebaliknya, kita mendapatkan penemuan dan kebetulan, nyaris celaka dan hampir ada. Pertemuan peristiwa kosmik ini, yang berlangsung selama belasan tahun, dimaksudkan untuk membuat pingsan dan tragis, tetapi sebenarnya lebih menjengkelkan daripada apa pun. Bahwa para aktor yang memerankan calon kekasih kita — Lily Collins (“Mirror Mirror”) dan Sam Claflin (film “Hunger Games”) —menarik secara individual dan memiliki chemistry yang baik bersama-sama membantu membuat komedi romantis Inggris yang biasa-biasa saja ini lebih dapat ditoleransi daripada itu seharusnya menjadi.

Sutradara Christian Ditter menawarkan beberapa sentuhan berseni dalam mengadaptasi novel Cecelia Ahern “Where Rainbows End”. Pencahayaannya sering kali cukup indah, misalnya — sinar matahari sore hari di taman, atau cahaya lampu memenuhi kamar tidur yang gelap. Tetapi untuk setiap elemen halus, ada banyak elemen lain yang berat atau menimbulkan rasa ngeri, termasuk beberapa pilihan musik yang menyakitkan di hidung. (“Push It” yang ceria dari Salt-N-Pepa dimainkan saat karakter Collins, Rosie, sedang melahirkan. Dapatkan? Karena dia mendorong!)

Namun transisi tonal yang terjadi sebelum adegan itu — dari momen manis dan hening Rosie yang terikat dengan benjolannya yang cukup besar hingga ke keanehannya yang berisik saat berteriak melalui penyampaian — mencerminkan jenis perubahan besar yang kerap membuat film ini jadi tidak seimbang.

Naskah dari Juliette Towhidi dimulai saat ini, dengan Rosie berpidato di sebuah pesta pernikahan, kemudian mengingat kembali persahabatan seumur hidup yang dia bagi dengan Claflin’s Alex. Keduanya tidak dapat dipisahkan sejak mereka berusia 5 tahun; kemudian pada ulang tahun ke-18 Rosie, mereka berciuman sebentar (dan mabuk) setelah terlalu banyak minum tequila. Percikan jelas terlihat di sana.

Namun di tahun-tahun berikutnya, masing-masing berhasil terlibat dengan orang lain yang jelas-jelas salah bagi mereka. Ini bukan hanya kebohongan yang keliru — mereka adalah pilihan yang sangat buruk, menghabiskan sedikit ketegangan film untuk hasil akhirnya. Alex menyukai pirang hambar dan berkaki panjang. Rosie bersenang-senang dengan kencan prom anak laki-laki cantiknya yang sembrono dan akhirnya hamil setelah kecelakaan kondom.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS