page hit counter
Download Film Korea Innocence (2020) Sub Indo

Download Film Korea Innocence (2020) Sub Indo

Innocence adalah film drama ruang sidang yang dibuat dengan baik dengan beberapa liku-liku yang hebat dan penampilan knockout dari aktris utama Shin Hye-seon. Jika Heart Blackened (2017), Moss (2010), atau Mother (2009) adalah film Korea yang Anda nikmati, Innocence akan menjadi pilihan tepat. Dan meskipun ada beberapa petunjuk yang ditempatkan dengan mudah untuk membantu karakter utama memecahkan teka-teki utama film, penulis / sutradara pertama kali Park Sang-hyun mengirimkan barang dengan kisah kelamnya tentang rahasia, keserakahan, keadilan, dan rekonsiliasi.

Sebuah pemakaman kota kecil meletus dalam kekacauan pada suatu sore yang menyebabkan satu orang tewas dan empat lainnya dirawat di rumah sakit. Ketika para pejabat menemukan bahwa penduduk desa telah disuguhi anggur beras beracun, istri almarhum, Hwa-ja (Bae Jong-ok), yang tampaknya menunjukkan tanda-tanda demensia, menjadi tersangka utama dan ditahan. Sementara itu, putrinya yang terasing, Jeong-in (Shin Hae-son), bekerja sebagai pengacara di firma hukum kota besar, melihat ibunya dituduh melakukan pembunuhan di dalam berita dan bergegas untuk mengambil kasus dan membelanya di pengadilan.

Dengan kondisi Hwa-ja yang memburuk, dia tidak hanya tidak mengingat kejahatan yang dipermasalahkan, tetapi dia bahkan gagal untuk mengenali Jeong-in sebagai putrinya sendiri. Keadaan bertambah buruk ketika Walikota desa (Huh Jun-ho), yang juga salah satu korban keracunan pemakaman, mulai menggunakan kekuasaannya yang luas untuk membantu dalam penuntutan Hwa-ja. Bertekad untuk membuktikan ibunya tidak bersalah, Jeong-in harus mengumpulkan misteri kelam dari rahasia lama terkubur jauh di dalam desa pedesaan.

Sekarang beberapa bukti memang jatuh ke tangan Jeong-in sedikit terlalu nyaman saat dia menyelidikinya sendiri, tapi begitulah sifat dari film misteri kriminal ini. Pengacara biasanya sendirian mengambil peran detektif itu dan mencari tahu apa yang tidak bisa (atau tidak akan) orang lain lakukan. Dan dengan teka-teki yang ditakdirkan untuk menyelesaikannya sendiri, urutan jatuhnya potongan bisa jadi agak acak, tetapi momen tak terduga inilah yang membuat beberapa kejutan cerita hebat di Innocence.

Ada juga pemeran karakter hebat di Innocence. Shin Hye-sun (A Day) memimpin kelompok dengan kinerja breakout nyata dalam peran film utama pertamanya. Pada awalnya saya tidak yakin dengan perannya karena dia tampak terlalu lemah dan santun seperti Jeong-in, seorang pengacara karier yang ambisius yang bersedia menempatkan dirinya dalam bahaya di hampir setiap kesempatan. Tapi Shin dengan cepat memenangkanku setelah berbagai dimensi karakternya menjadi terlihat dan kekuatan tersembunyi muncul. Penampilan luar biasa di atas karakter yang ditulis dengan sangat baik ini ternyata menjadi peran yang hebat untuk Shin, jadi saya berharap untuk melihat lebih banyak lagi peran dramatisnya di masa depan.

CATEGORIES
TAGS
Share This