page hit counter
Download Film Huo Yuan Jia Heroes 2020 Sub Indo

Download Film Huo Yuan Jia Heroes 2020 Sub Indo

Gerakan Refornment tahun 1898 mengakibatkan kematian “Enam Pahlawan”. Huo Yuan Jia, yang dipenuhi dengan antusiasme patriotik, sangat ingin berpartisipasi; Namun, dia jatuh ke dalam perangkap musuh dan hanya bisa menyaksikan para pahlawan negara itu mati. Tidak lama kemudian, Tiongkok diserbu oleh musuh.

Setahun kemudian, Huo Yuan Jia yang sekarang tinggal di ChangZhou berjalan-jalan di sepanjang lereng gunung. Putus asa dengan masa lalunya dan takut jatuh ke perangkap musuh lagi, dia memutuskan untuk pindah ke Shanghai. Reputasi pengikut Huo Yuan Jia tumbuh dengan cepat. Orang Jepang (yang telah menginvasi Tiongkok) menjadi khawatir dan mulai memprovokasi Huo Yuan Jia. Huo Yuan Jia tanpa rasa takut menyerang dan akhirnya mengalahkan musuh dengan tindakannya yang berani.

Itu adalah pembicaraan di Tianjin. Seorang pegulat Rusia, yang menyebut dirinya orang terkuat di dunia, menantang siapa pun untuk mencoba dan mengalahkannya dalam pertarungan di arena di Taman Xiyuan. Tidak ada yang maju. Dia mencemooh di selebaran bahwa orang Tionghoa adalah “Orang-orang Asia yang Sakit”.

Itu pukulan rendah. Saat itu tahun 1901 dan Cina, yang pernah menjadi pusat dunia, baru setengah jalan menuju apa yang disebut “abad penghinaan” (百年 耻辱). Ia telah dikalahkan oleh Jepang, bekas negara bawahan, pada tahun 1895. Pemberontakan Boxer hampir berakhir, seni bela diri Tiongkok membuktikan tidak ada tandingan senjata api Eropa. Beijing menjadi korban penjarahan oleh tentara asing sementara istana Kekaisaran melarikan diri dari kota. Negara itu sedang diukir, populasinya penuh dengan pecandu opium. Sungguh, yang perkasa telah jatuh.

Tapi seberkas harapan datang dari pria yang akhirnya menjawab tantangan Rusia itu. Seorang master seni bela diri (atau “wushu”) bernama Huo Yuanjia. Sulit untuk membedakan fakta dari fiksi dalam kehidupan pria ini, sekarang lebih dari legenda daripada tokoh sejarah. Tetapi untuk sebagian besar, itu tidak masalah. China membutuhkan simbol ketetapan hati, ketahanan, dan perlawanan untuk periode suram ini, dan dialah simbol itu.

Lahir di Tianjin tahun 1868, Huo bukanlah material pertempuran yang prima, seorang anak sakit-sakitan yang kulit dan matanya menguning karena penyakit kuning. Itu akan mengecewakan bagi keluarganya; mereka mungkin adalah petani, tetapi mereka dihormati karena rahasia keluarga Mizongquan yang dijaga ketat. Ini adalah kung fu merek mereka sendiri, yang dikembangkan untuk layanan sebagai pengawal, diajarkan sepenuhnya kepada putra-putra keluarga dan sebagian kepada siswa yang memiliki uang untuk belajar.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS