page hit counter
Download Film How Much Do You Love Me Sub Indo

Download Film How Much Do You Love Me Sub Indo

Francois (Bernard Campan) adalah drone pekerja yang membosankan, tidak menarik, dan bertelinga runcing dengan ticker yang lemah dan kehidupan yang sunyi dan sunyi. Itu berubah ketika dia memenangkan 4+ juta Euro dalam lotere dan melewati jendela tertentu di Place Pigalle Paris yang terkenal, di mana mata-mata pelacur cantik Daniela (Monica Bellucci). Ini memberinya ide yang mungkin mengakhiri keberadaannya yang kesepian dalam “How Much Do You Love Me?”

Ketika François (Bernard Campan, “The Man of My Life”) memenangkan 4,5 juta Euro, dia pergi ke bar pelacur tempat dia bertemu dengan Daniela yang sangat cantik (Monica Bellucci, “The Passion of the Christ,” “The Brothers Grimm”) dan memintanya untuk tinggal bersamanya selama 100 ribu sebulan di penulis / sutradara Bertrand Blier (“Beau Pere,” “Too Beautiful for You”) “How Much Do You Love Me?” Film Blier sebagian besar telah disaring, jadi mendekatinya dengan ekspektasi yang lebih rendah membantu menghasilkan kepuasan.

Dokter François mengaku prihatin atas kelemahan jantung pasiennya sementara dia sendiri mengingini Daniela, yang tampaknya benar-benar memiliki kasih sayang yang nyata kepada kliennya. Hal-hal dilemparkan ke lingkaran ketika pacar / mucikari Daniela, Charly (Gérard Depardieu, tidak semenarik di “The Singer” atau “La Vie en Rose”), memasuki kembali adegan itu dan kemudian ada peristiwa kejutan tindakan ketiga yang sulit untuk melihat datang. “Seberapa besar cintamu padaku?” mungkin tidak masuk akal, tetapi itu tidak biasa dan untuk itu mendapat rekomendasi yang ringan.

Ini adalah lelucon Prancis yang dibuat dengan ringan yang pada dasarnya adalah kisah kecantikan dan binatang. Francois yang bersahaja, dengan kemenangan lotrenya, akhirnya memiliki kesempatan untuk menemukan kebahagiaan, atau semacamnya. Dia menawarkan Daniela, yang tarifnya 150 Euro untuk malam, 100000 Euro sebulan untuk menjadi pemerasannya, menyediakan memasak, membersihkan dan melakukan tugas istri untuk dermawannya.

Dia setuju, tetapi hanya jika, ketika dia menyentuhnya, itu adalah ‘dengan tangan yang lembut.’ Francois memasuki masa kebahagiaan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Namun, surga Francois memiliki beberapa masalah. Salah satunya adalah desakan terus-menerus oleh dokter dan sahabatnya, Andre (Jean-Pierre Darroussin), yang mengkhawatirkan nyawa temannya – ‘seorang pria dengan hati yang lemah tidak boleh membawa bom nuklir’ dia menegur.

Yang lainnya adalah kedatangan germo dan ‘suami’ Daniela, Charly (Gerard Depardieu), yang tidak senang dengan pengaturan yang membuatnya kehilangan pendapatan. Penulis / sutradara Bertrand Blier muncul dengan kisah cinta yang agak lucu – pikirkan si licik dan pelacur – yang terkadang melengking dan dipaksakan. Pelatih empat tangan ini berjuang untuk tetap fokus, terutama karena kurangnya simpati yang dikembangkan untuk Francois. Bellucci memberikan performa satu nada karena Daniela dan dia juga tidak membangun simpati Anda.

Diceritakan ketika seorang tokoh pendukung, dalam hal ini sahabat setia Francois dan dokter, Andre, yang diperankan dengan apik oleh Darroussin, memiliki empati yang jauh lebih besar daripada para bintang film. “Seberapa besar cintamu padaku?” adalah salah satu film terakhir yang diputar di Festival Film Prancis Tahunan ke-12 Museum Seni Rupa Boston dan, sayangnya, mengakhiri pesta yang luar biasa itu dengan rengekan, bukan gemuruh.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS