page hit counter
Download Film Fast and Furious 8 Sub Indo Full

Download Film Fast and Furious 8 Sub Indo Full

Mengendarai kesuksesan “Straight Outta Compton,” sutradara F. Gary Gray melompat ke salah satu waralaba paling sukses sepanjang masa dengan “The Fate of the Furious,” angsuran kedelapan dalam seri yang tampaknya semakin anti kritik. Seberapa besar film-film ini? Mereka telah menghasilkan hampir $ 4 miliar di seluruh dunia, dengan yang terakhir memecahkan rekor seri sebelumnya, menghasilkan $ 1,5 miliar dengan sendirinya.

Ada banyak waralaba besar, lalu ada film “The Fast and the Furious”, yang menemukan perpaduan sempurna antara daya tarik internasional, aksi konyol, dan, tentu saja, penekanan pada “keluarga”, apa pun arti kata itu bagi Anda. Terlepas dari ulasannya, seri ini terlalu besar untuk gagal. Ini akan ada untuk waktu yang sangat lama.

Namun bukan berarti kita tidak bisa kecewa karena “The Fate of the Furious” secara jelas menurunkan kualitas seri ini untuk pertama kalinya dalam dekade ini. Dengan seri yang telah sedemikian luas dalam hal daya tarik kritis, rasanya pernyataan selera yang tepat. Saya tidak terlalu peduli dengan filmnya sama sekali sampai “Fast Five” meskipun saya setuju bahwa “The Fast and the Furious: Tokyo Drift” mengambil lebih banyak risiko dan lebih menyenangkan daripada film kedua yang mengerikan (“2 Fast 2 Furious”) dan film keempat yang mungkin terburuk (“Fast & Furious”).

Butuh lima film untuk memahami franchise ini, mengubahnya menjadi roller coaster yang berganti-ganti antara potongan set aksi kartun dan percakapan yang menyentuh hati tentang keluarga darurat. Sepertinya jawaban untuk “Bagaimana jika kita membuat seluruh film seperti bagian pembuka yang gila dari film Bond? Ditambah keluarga. ” Dan serial ini hanya menjadi lebih baik dengan masuknya wajah-wajah baru seperti Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Kurt Russell. Ya, mereka konyol — tapi itulah mengapa mereka menyenangkan.

Jadi, mengapa “The Fate of the Furious” tidak lebih menyenangkan? Itu akan menjadi pertanyaan yang selalu Anda tanyakan saat menonton sepanjang 136 menit film ini yang relatif menyenangkan jika dibandingkan dengan film blockbuster hampa lainnya tetapi relatif mengecewakan jika dibandingkan dengan poin-poin penting dari seri ini.

Pertama dan terpenting, ini adalah film yang berdurasi lebih dari dua jam dan hampir tidak memiliki plot. Dom Toretto (Vin Diesel) mengkhianati timnya setelah dipaksa bekerja melawan mereka oleh penjahat super Bond-esque bernama Cipher (Charlize Theron). Mereka bekerja untuk menghentikannya dan mengembalikannya ke “keluarga” mereka. Itu saja.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS