page hit counter
Download Film Cast Away Sub Indo Full Gratis

Download Film Cast Away Sub Indo Full Gratis

Tom Hanks melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan membawakan “Cast Away” sendirian selama sekitar dua pertiga dari waktu tayang, tetapi tidak banyak terbantu oleh karakter tambahan dalam urutan pembukaan dan penutupan. Ini adalah cerita yang kuat dan sederhana yang dikelilingi oleh kerumitan yang tidak perlu, dan cacat karena tindakan terakhir yang pertama kali mengecewakan kita dan kemudian berakhir dengan nada imajinasi yang dipaksakan.

Hanks berperan sebagai Chuck Noland, seorang eksekutif Federal Express yang terobsesi dengan waktu yang memecahkan masalah di seluruh dunia, mengatur transfer paket yang terburu-buru di Moskow sebelum terbang untuk memecahkan masalah di Asia. Helen Hunt berperan sebagai tunangannya, Kelly Frears, yang berusaha sebaik mungkin untuk menerima pria yang diperintah oleh pager.

Dia berasal dari saham pengamat jam, dan untuk Natal memberi Chuck jam tangan kakeknya. Noland menumpang pada penerbangan FedEx melintasi Pasifik, yang terlempar keluar jalur sebelum jatuh setelah ledakan di pesawat. Itu tampak seperti dua malapetaka ketika seseorang akan melakukannya, tetapi sutradara Bob Zemeckis menggunakan badai untuk adegan ketakutan dalam penerbangan, dengan bijaksana mengikuti pengamatan Alfred Hitchcock bahwa dari sudut pandang ketegangan, ledakan telah berakhir sebelum Anda mendapatkan uang Anda.

Peringatan spoiler: Jika Anda belum melihat iklan untuk film tersebut, jangan baca lebih lanjut. Noland selamat dari kecelakaan itu, dan mengapung di sekoci penyelamat ke pulau terpencil. Dan. . . Apakah saya terlalu banyak bercerita? Saya meragukannya, karena trailer dan iklan untuk film ini secara tunggal mengungkapkan sebanyak mungkin plot yang mereka bisa, merusak ketegangan yang mungkin ada.

Mereka tidak hanya memberi tahu Anda bahwa dia keluar dari pulau itu, mereka memberi tahu Anda apa yang terjadi kemudian. Apa yang harus saya lakukan? Berpura-pura Anda tidak melihat iklan, atau mendiskusikan apa yang kita semua tahu terjadi? Adegan awal pada dasarnya adalah pekerjaan yang sibuk.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS