page hit counter
Download Film Aquaman Sub Indo Full Gratis

Download Film Aquaman Sub Indo Full Gratis

Setiap kali ada yang bertanya kepada saya seperti apa “Aquaman” itu, saya menyebutkan adegan awal di mana pasukan lawan bertanding dan memperdebatkan masa depan kerajaan. Satu sisi mengendarai kuda laut lapis baja yang meringkik itu. Wahana lainnya adalah hiu lapis baja yang mengaum. “Aquaman” berkaitan dengan akurasi ilmiah seperti “SpongeBob Squarepants”.

Dan itulah salah satu dari banyak alasan mengapa saya menyukainya. Dibutuhkan keahlian untuk menjadi konyol seperti film ini tentang seorang pangeran setengah manusia setengah Atlantis yang dikenal di darat sebagai Arthur Curry (Jason Momoa) tanpa terlihat merendahkan materi. Disutradarai oleh James Wan (“Saw,” “The Conjuring”).

Itu adalah bagian dari subkategori film superhero yang berkembang, juga diwakili oleh “Spider-Man: Homecoming,” “Thor: Ragnarok,” “Venom” dan keduanya “Ant- Gambar manusia — manis, konyol, kadang-kadang film aneh secara psikedelik yang kebanyakan menolak kesuraman masam yang disalahartikan sebagai kedewasaan.

Tapi itu tidak berarti bahwa film-film ini tidak serius dengan caranya sendiri. “Aquaman”, khususnya, terasa seperti lelucon dan melodrama opera. Film apa pun yang dapat menggabungkan mode tersebut adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Aquaman membuat debut DC Expanded Universe-nya di “Batman vs Superman” dan merupakan bagian dari ansambel di “Justice League”, tetapi ini adalah film pertama yang menempatkannya di depan dan di tengah.

Hasilnya cukup menyenangkan sehingga Anda mungkin berharap Warner Bros. melakukannya lebih cepat. Meskipun tidak disebut demikian, ini adalah cerita asal, memposisikan Arthur sebagai pahlawan yang enggan. Seperti yang digagas oleh penulis skenario David Leslie Johnson-McGoldrick dan Will Beall, yang mengadaptasi sumber Mort Weisinger dan Paul Norris, Arthur adalah karakter spesies campuran yang merasa terasing dari kedua peradaban yang ia wujudkan.

Dia adalah keturunan dari persatuan antara penjaga mercusuar bernama Tom Curry (Temuera Morrison) dan Atlantis yang terdampar bernama Atlanna (Nicole Kidman) yang dirawat Tom hingga sembuh. Atlanna kemudian kembali ke laut dan dihukum mati karena dosa melahirkan seorang anak setengah manusia.

Arthur memiliki rambut panjang dan tato, bakat wisecracks, dan suka bir. Dia menolak kesetiaan pada darat atau laut. Dia hanya ingin dibiarkan sendiri. Tapi dia masih mengalah pada desakan idealis Atlantis Mera (Amber Heard), dan menjadi pemersatu pada saat kekuatan radikal, dipimpin oleh saudara tiri Arthur yang berbahaya Orm (Patrick Wilson).

Ingin menghancurkan penghuni tanah sebagai balas dendam mencemari dan memiliterisasi lautan. Arthur adalah salah satu pahlawan bersertifikasi Joseph Campbell, Fated-for-Great-Things, jadi nama depan yang bergema secara mitos. Dia bahkan memiliki momen yang setara ketika calon Raja Arthur menarik Excalibur dari batu.

Film ini terlalu panjang dan sedikit berulang-ulang (seperti film superhero beranggaran besar cenderung), dan paruh kedua lebih khas daripada yang pertama karena membiarkan bendera anehnya berkibar. Tapi Wan dan kawan-kawan sebagian besar melakukan pekerjaan brilian untuk menyingkirkan ganggang dari klise.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS