page hit counter
Download Film After Met You Full Gratis

Download Film After Met You Full Gratis

Film percintaan remaja sebetulnya nyaris laris di pasaran Indonesia. Setelah Falcon Pictures sukses bersama film Dilan 1990 yang sukses meraih rekor kuantitas penonton terbanyak th. 2018, kini RA Pictures, yang merupakan rumah memproduksi punya Raffi Ahmad meluncurkan film bergenre sama. Ya, RA Pictures menggandeng Mega Pilar Pictures menyebabkan sebuah drama remaja SMA berjudul After Met You.

Film romantis ini dapat tayang pada 10 Januari 2019 mendatang. Berkisah mengenai seorang lelaki playboy yang ditantang genk-nya untuk punyai pacar, film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller ini mendapuk Ari Irham dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama. Ari Irham sendiri adalah seorang disjoki (DJ) muda yang kini sedang naik daun dan banyak digandrungi kaum hawa.

Sebelumnya ia pernah bermain film I Love U from 38,000 Feet sebagai pemeran pendukung, dan juga Generasi Micin vs Kevin sebagai Aldo. Sementara Yoriko sendiri pernah bermain di film Dilan 1990 sebagai Wati. Selain jadi DJ dan juga aktor, Ari Irham rupanya juga mempunyai bakat di bidang kepenulisan.

Ia kini sudah menulis dua buah novel. Film After Met You adalah film yang diangkat dari novel keduanya bersama judul sama. Sebagai pemilik dari rumah memproduksi RA Pictures, pastinya jadi perihal lumrah kalau Raffi Ahmad mendapuk dirinya sendiri sebagai produser di dalam film garapan sutradara Patrick Effendy ini.

Original Sound Track atau OST dari film ini berjudul After Met You, yang dinyanyikan sendiri oleh ke dua pemeran utamanya, yakni Ari Irham dan Yoriko Angeline. Wah, mempunyai bakat banget kan mereka? Aktor yang juga dapat jadi pemeran utama di dalam film Terlalu Tampan di th. 2019 ini rupanya mengajukan sendiri Yoriko untuk jadi lawan mainnya.

“Yoriko itu sebetulnya saya ngajuin Yoriko juga sih ke mereka, jadi udahlah,” ucap Ari dikutip dari kapanlagi.com. Ari beralasan dikarenakan menurutnya karakter Yoriko sesuai untuk memerankan tokoh Ara, yakni lawan mainnya. Jika sebelumnya sempat viral hashtag #harimelupakanmantan dan #haripatahhatinasional, kini film After Met You mencoba mengusung #haribapernasional untuk memboomingkan film romantis ini di tanggal 10 Januari 2019.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS