counter hit make

Download Drama You Are So Sweet Episode 17 Sub Indo

Dia menutup mulutnya dan menariknya ke sudut. Setelah menyaksikan bocah itu pergi, dia menjatuhkan Xia Xiaoning dan pergi. Setelah itu, Xia Xiaoning dan penulis skenario Jin Yao makan malam dan ubah kepadanya sesudah wawancara. Setelah Mobuyu selesai berenang, dia berharap Tuan Xie segera di tandatangani kontrak, tetapi Tuan Xie menjelaskan bahwa dia pergi ke fanmeeting Mobuyu hari ini.

Xia Xiaoning berkunjung ke daerah wawancara keesokan harinya dan bersiap untuk wawancara. Mobuyu berkunjung ke sebuah bar dan menghentikan dua orang yang hendak bertarung. Nama barnya adalah Steven, yang merupakan daerah di kartu nama yang diberikan kepada Xia Xiaoning kemarin. Xia Xiaoning dipilih sebagai asisten gara-gara dia yang terburuk di dalam wawancara.

Setelah ubah rumah, saya mengirimkan video ke ibu saya untuk menyaksikan lingkungan rumah baru. Ketika saya mengambil foto ke balkon, saya menyaksikan Mobuyu. Mobuyu mengira Xia Xiaoning memotretnya secara diam-diam. Keduanya mengobrol dan putus. Keesokan harinya Xia Xiaoning pergi bekerja dengan antusias, dan bersua Mobuyu di lift.

Mobuyu mengira Xia Xiaoning mengikutinya. Xia Xiaoning melangkah muncul dari raise di depannya, tetapi menemukan sekelompok orang memanggil di pintu lift: Tuan Gu yang baik. Orang di sebelahnya masih berikan memahami Mo Buyu bahwa Xia Xiaoning adalah asisten barunya. Mo Buyu berpikir bahwa bukan kebetulan untuk mengambil gambar diam-diam di jalan, ubah ke rumahnya di sebelah, dll.

Jadi dia berikan memahami Xia Xiaoning bahwa dia udah dipecat, tetapi Xia Xiaoning tidak sudi pergi layaknya ini. , dan melihatnya dengan Tuan Gu. Tuan Gu membutuhkan sementara tiga bulan untuk membuktikannya pada dirinya sendiri. Xia Xiaoning ikuti Tuan Gu dan melihatnya bekerja keras dan menulis mengisi sulih suara.