counter hit make

Download Drama You Are So Sweet Episode 15 Sub Indo

Ketika dia pergi, Tuan Xia Xiaoning merekomendasikan Mobuyu kepada Tuan Gu, menjelaskan bahwa Mobuyu amat bagus. Populer, Gu selamanya terasa bahwa Xia Xiaoning memahami bahwa dia tidak masuk akal. Selama pertemuan tersebut, Tuan Xie tampak amat tidak sabar, dan mereka tidak miliki pilihan tidak cuman mengakhiri pertemuan.

Kemudian Tuan Xie berbicara bahwa dia bakal mengundang rekan-rekan yang baru direkrut untuk makan malam, dan Xia Xiaoning adalah protagonisnya dan memintanya untuk ada di sana. Xie menyindir Xia Xiaoning sementara makan malam, menjelaskan bahwa dia berkontribusi pada proyek Wangchuan sendirian, dan dia inginkan Xia Xiaoning minum. Dia bilang dia tidak bisa minum, tetapi dia selamanya dipaksa minum 3 gelas.

Tuan Xie memutar video untuk memperlihatkan kepada Tuan Gu bahwa Xia Xiaoning dibujuk oleh rekan-rekannya untuk minum, tetapi sementara minum, semua orang jatuh, tetapi Xia Xiaoning masih bisa menghargai Tuan Xie, Tuan Gu menelepon dan berharap Xia Xiaoning untuk datang. di dalam sementara setengah jam. Studio rekaman.

Mereka ada di studio rekaman. Xia Xiaoning berbicara bahwa Tuan Gu meremehkannya dan berbicara bahwa dia bakal pergi ke studio untuk memperlihatkan betapa hebatnya dia, tetapi gara-gara dia amat mabuk, dia hampir mengangguk dan membanting pintu. Untungnya, Tuan Gu mengulurkan tangan untuk menolong melindungi dia.

Kepala Xia Xiaoning ditangkap di lengan setengahnya oleh Tuan Gu. Xia Xiaoning mengira Tuan Gu tengah mempermainkannya. Tuan Gu memintanya untuk coba kalimat pahlawan wanita di Wangchuan, dan mereka terlibat di dalam plot. Akibatnya, Xia Xiaoning tidak muncul dari rancangan untuk sementara waktu, menjadi dia melangkah maju dan memeluk leher Tuan Gu dan menciumnya.