counter hit make

Download Drama You Are So Sweet Episode 14 Sub Indo

Tuan Xie pergi ke rumah Tuan Gu untuk minum. Mereka berbicara mengenai Xia Xiaoning. Tuan Gu tengah makan jeruk sambil mengayalkan mengenai dia dan kerabat Xia Xiaoning malam ini. Mereka kehilangan akal dan pergi sesudah banyak salam. Keesokan harinya, Xia Xiaoning berkunjung bekerja layaknya biasa. Dia bersiap untuk berbicara dengan Tuan Gu mengenai apa yang terjadi tadi malam di dekat lift.

Tapi diinterupsi oleh kerumunan yang naik dan turun lift. Mereka naik raise bersama. Orang-orang di raise tengah mendiskusikan betapa intensnya malam tadi. Xia Xiaoning mengira itu dia dan Tuan Gu dan buru-buru menyela, tetapi orang-orang di raise berbicara mengenai pertandingan tinju, dan Xia Xiaoning perlu memaksa para pecinta untuk setuju.

Setelah itu, Pak Xie mengajak mereka ke meeting dan mendengarkan sample yang direkam oleh Pak Gu. Namun, Xia Xiaoning linglung gara-gara apa yang terjadi tadi malam dan lupa menutup sampelnya. Setelah sampel, nada yang direkam oleh Mr. Xia Xiaoning dan Mr. Gu di studio rekaman muncul lagi. Suara ciuman penuh kasih sayang.

Pada sementara ini, seorang anggota staf berbicara bahwa Gu tidak senang sesudah mendengarkan sampel tadi malam, menjadi dia menelepon Xia Xiaoning untuk berkunjung ke adegan ciuman dengan senjata asli dan peluru tajam. Saya buru-buru menyebabkan rekaman dan menjelaskan bahwa semua ruang konferensi mendidih. Kali ini, Tuan Gu masuk dan memanggil Xia Xiaoning pergi.

Mereka minum kopi bersama, tetapi Xia Xiaoning tetap mengintip ke arah Tuan Gu dan terasa bahwa Tuan Gu amat kepanasan hari ini. Mereka meninggalkan perusahaan dan di tengah perjalanan mobil, Tuan Gu menghentikan mobil dan mengikat sabuk pengaman Xia Xiaoning sendiri. Di perusahaan, Tuan Xie menyaksikan bahwa para staf tengah bermain meramal kartu tarot, menjadi dia termasuk memberikan ramalan untuk dirinya sendiri.