counter hit make

Download Drama You Are So Sweet Episode 13 Sub Indo

Kartu tarot menjelaskan takdir sejati Tuan Xie bakal muncul dengan musuh alami dan kaktusnya sendiri. Pada sementara ini, saudari Yanran yang tengah di dalam suasana hati yang buruk berkunjung Staf yang tidak ada hubungannya diusir. Di toko, Tuan Gu tengah membaca baris-baris di TV, tetapi Xia Xiaoning mengira Tuan Gu tengah mengakuinya. Sebelum dia bisa menjelaskan apa-apa, Tuan Gu mengusirnya dan berbicara bahwa dia membatasi dia.

Setelah pemeriksaan, mereka muncul dan berpisah. Xia Xiaoning membeli pot kaktus di jalan dan terjadi di sepanjang jalan. Saat mengemudi, Tuan Xie bertanya-tanya siapa yang bakal membawa kaktus di kartu tarot dan terjadi di jalan. Kemudian dia menyaksikan Xia Xiaoning. Xie berbicara dia inginkan mengirim Xia Xiaoning, tetapi Xia Xiaoning menolak.

Tapi Tuan Xie enggan dan ubah dari yang sebelumnya untuk mengintimidasi dia. Saat terjadi di komunitas, Xia Xiaoning berharap maaf kepada Tuan Xie untuk era lalu. Saat ini, seekor anjing terjadi di jalan. Tuan Xie amat keresahan sehingga Tuan Xie bergegas bersembunyi di belakang, sementara Xia Xiaoning pergi untuk memeluk anak anjing itu. Tuan Xie menyaksikan Xia Xiaoning dan Anjing di pelukannya teringat kalimat di kartu tarot staf.

Setelah Tuan Xie sampai di rumah, dia berpikir sambil mandi. Di malam hari, Gu dan Yanran mengkaji dialog Wang Chuan di kantor. Pada sementara ini, pesan yang dikirim Hua Xiaoning ke Mo Da berdering, dan Gu Chenyu memahami bahwa Hua Xiaoning ini semestinya adalah Xia Xiaoning. Ketika Xia Xiaoning pulang ke rumah, ternyata kaktus yang kubeli di luar diberikan kepada teman sekamarnya Yaoyao, dan rumah Yaoyao termasuk penuh dengan kaktus.