counter hit make

Download Drama Oh My Drama Lover Episode 2 Sub Indo

Ouyang Chen dengan dominan mengakui bahwa Qian Qinqin gagal, dan hubungan antara keduanya jatuh ke dalam kecanggungan. Qian Qinqin memandang Lu Li untuk mencari kenyamanan, dan kebersamaan Lu Li membuat Qian Qinqin merasa aman di mana pun dia tidak bisa beristirahat. Setelah minum, Qian Qinqin menjadi mabuk dan bangun untuk menemukan bahwa dia telah berganti pakaian, dan berbagai keadaan Lu Li membuatnya salah paham bahwa Lu Li masuk.

Qian Qinqin tiba-tiba dalam masa menstruasi, jadi dia meminta bantuan Lu Li. Melihat bungkus besar pembalut yang dibeli Lu Li, Qian Qinqin tidak bisa tertawa atau menangis, tetapi dia sangat tersentuh oleh perawatan hati-hati Lu Li terhadap Qian Qinqin. Untuk merawat Qian Qinqin, Lu Li menawarkan untuk mengirim Qian Qinqin pulang untuk beristirahat.

Setelah keduanya berpisah, Qian Qinqin pulang sendirian. Pembunuh Shen Yijia mencari-cari tas tangan berisi obat rahasia yang dibawa pergi pada pertemuan tahunan Grup Ouyang, dan akhirnya mengunci Qian Qinqin, dan Shen Yijia menyelinap ke rumah Qian Qinqin! Shen Yijia mencoba membunuh Qian Qinqin untuk mendapatkan kembali tas tangannya.

Pada saat kritis, Lu Li menyelamatkan Qian Qinqin. Akibat pukulan di kepala, Qian Qinqin mendengar narasi yang tidak dikenalnya lagi, dan berulang kali muncul dalam kondisi divisi halus. Dengan hilangnya narasi secara tiba-tiba, dunia di depan Anda langsung membeku! Kemudian Qian Qinqin pingsan dan semuanya kembali normal.

Setelah bangun, Qian Qinqin mengalami mimpi buruk lagi dan memeluk Lu Li dengan ketakutan. Setelah keluar dari rumah sakit, Qian Qinqin tidak berani pulang lagi. Lu Li menyarankan agar Qian Qinqin tinggal sementara di rumahnya sendiri untuk perlindungan. Kehidupan “kohabitasi” memungkinkan Qian Qinqin memasuki kehidupan Lu Li. Lu Li, yang diam-diam mencari informasi Shen Yijia, menemukan bahwa Shen Yijia dan Profesor Yuan Mobei, yang selalu dia curigai, sepertinya memiliki hubungan khusus.