counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 9 Sub Indo

Semua teman sekelasnya pergi untuk mendukung Cheng Erluo, dan dia tidak menyangka Nan Xi akan bergabung dengan grup. Di lapangan basket, Cheng Erluo tidak banyak di belakang Li Da, tapi dia tidak bisa mengimbangi poin, dan dia tidak bisa memanfaatkan peluang lemparan bebas. Di penghujung babak pertama, Cheng Erluo tertinggal sembilan poin, membuatnya berkecil hati.

Zhao Yishu masih ingat bahwa Cheng Erluo adalah seorang pria gemuk kecil ketika dia masih kecil. Meskipun dia suka bermain basket tetapi selalu diintimidasi oleh orang lain, dia tidak pernah menyerah. Zhao Yishu menyukai Cheng Erluo yang gigih seperti ini. Apa pun yang tampak jelek bagi orang lain adalah keunggulan Cheng Erluo di matanya, tapi dia tidak suka caranya mengakui kekalahan.

Nan Xi diam-diam mengikuti lapangan basket. Dia tahu bahwa Xia Rui berharap Cheng Erluo akan memenangkan pertandingan. Dia tersentak gembira dan menyusun strategi bagi Cheng Erluo untuk dengan mudah menyelesaikan masalah lemparan bebasnya yang tidak akurat, dan dia melihat masalah Li Da sekilas kelemahan.

Permainan berakhir dengan kegembiraan Kelas 9 dan Li Da juga harus meminta maaf kepada Zhao Yishu. Setelah mengalami kejadian ini, Cheng Erluo akhirnya bersedia menerima Nan Xi. Bagaimanapun, dia selalu enggan untuk dekat dengan orang banyak. Tidak mudah untuk bersedia melakukan ini. Adapun inisiatif Cheng Erluo, Nan Xi masih belum bisa dengan mudah menerimanya. Secara fisik sulit baginya untuk menerima pendekatan orang lain.

Xia Rui pulang dengan Nan Xi untuk belajar pekerjaan rumah, dan Zhao Yishu bermain dengan Cheng Erluo. Selama periode tersebut, Cheng Erluo masih tenggelam dalam kekuatan Nan Xi, dan bahkan Qi Xia Rui yang lebih baik dapat tidur di Nan Xi setiap saat. Topik luar biasa Cheng Erluo membuat Zhao Yishu salah paham dan tersipu, tetapi dia masih tidak mengerti apa-apa. Dia tidak tahu bahwa gadis di depannya mungkin telah jatuh cinta padanya.