counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 6 Sub Indo

Satu mengangkat kepalanya dan yang lainnya menundukkan kepalanya. Wajah Nan Xi diarahkan ke dada Xia Rui, dan dia secara tidak sengaja mengenai dagunya. Setiap kontak yang tidak menyenangkan menyebabkan Xia Rui melarikan diri lagi. Suatu ketika Xiao Mu dan Xiao Ling akhirnya menemukan satu sama lain.

Nan Xi memenuhi janji masa kecilnya, tidak harus berkelahi dengan orang lain, jika dia kehilangannya, dia akan membuat janji lain dan memberikannya kepada Xia Rui. Xia Rui menggunakan potongan kayu paus di lehernya tanpa mata untuk dibandingkan dengan yang baru, dan air mata perlahan-lahan memenuhi rongga matanya.

Karena Xiao Muo diganggu oleh orang lain dan tidak bisa menjelaskan, dia dihukum oleh guru untuk berdiri dan menemui bel kecilnya. Little Bell akan memberi tahu Little Mumu kisah tentang bayi paus, membantunya mengambil mainan itu dan melindunginya dari perundungan. Sekarang, Xiao Mu telah dewasa, dan gadis siput yang telah berubah menjadi lonceng kecil juga bisa menjaga pertumbuhannya.

Xia Rui masih akan berdiri di depan Nan Xi untuk melindunginya seperti sebelumnya, tapi dia hanya bisa menyentuh kepalanya sambil berjingkat. Kayu kecil yang dulunya telah tumbuh lebih tinggi, dan bukan lagi lonceng kecil untuk disentuh. Tiba. Melihat tangan Xia Rui yang terulur, Nan Xi berinisiatif untuk menundukkan kepalanya, bahkan melepas topinya dan berjongkok di depannya, seperti saat ia masih kecil, aktif menyentuh Xia Rui.

Xia Rui meletakkan potongan kayu paus yang baru dikirim oleh Nan Xi di lehernya. Sejak saat itu, mereka berjanji satu sama lain bahwa tidak ada yang akan tiba-tiba menghilang lagi. Selama mereka bersama, mereka akan memiliki keberanian tak terbatas untuk menghadapi hal yang tidak diketahui. Xia Rui awalnya setuju untuk membolos dan bermain dengan Cheng Erluo.