counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 4 Sub Indo

Setelah ujian, Xia Rui secara pribadi berterima kasih kepada Nan Xi karena memberikan penghapus, dan kebetulan bertemu dengan Yang Yufei untuk mengembalikan pakaiannya, dan mengembalikan buku favoritnya sebagai hadiah, berharap bisa menjadi teman sekelas dengan Nan Xi di babak baru penempatan.

Nan Xi mengambil pakaian itu tetapi tidak menerima bukunya, yang menyebabkan kebencian senior Liu Bin. Liu Bin selalu menganggap Yang Yufei sebagai calon pacarnya, dan tidak ada yang diizinkan untuk terlibat. Kali ini untuk memperingatkan Nan Xi secara khusus. Dalam ujian bulanan ini, dengan bantuan gadis siput, Xia Rui menjadi sangat percaya diri.

Sebagai teman sekelas, Xia Rui secara alami tidak akan duduk dan menonton. Demikian pula, Xia Rui mengalami ketidaknyamanan yang hebat dan tidak ingin Xia Rui menghalanginya. Untuk pertama kalinya, dia melawan permusuhan orang lain. Nan Xi melaju cepat ke tangga tak berawak, dan kemudian mulai bernapas dan pulih, tetapi karena tali sepatu Xia Rui yang longgar, dia membungkuk untuk membantu.

Hasil tes dirilis. Meskipun Xia Rui masih berjarak dua poin dari sembilan puluh poin, dia telah membuat kemajuan besar, dan dipuji oleh Guru Hu di depan umum. Xia Rui lebih lanjut percaya bahwa Guru Hu adalah gadis siput, dan pergi berterima kasih kepada orang tersebut secara khusus sebelum mengetahui bahwa dia telah mengakui orang yang salah.

Xia Rui kesal karena dia menjijikkan. Berkat Guru Hu, dia akhirnya mendapat oolong. Ketika dia menangis bersama Zhao Yishu dan Cheng Erluo di toko Yize, dia kebetulan melihat buku yang X menyarankan kepadanya untuk membeli dan membicarakan topik tersebut. Xia Rui menyadari bahwa X bukanlah Yi Ze sama sekali, tapi mungkin Nan Xi.