counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 3 Sub Indo

Sahabat Yang Yufei mengeluh padanya, tapi dia sendiri jelas jatuh cinta pada Nan Xi pada pandangan pertama. Adegan ini kebetulan dilihat oleh Cheng Erluo, yang berdiri di pintu masuk koridor, dan segera memberi tahu Xia Rui tentang “cinta adiktif” dari Nan Xi dan Yang Yufei, yang membuat citra Nan Xi semakin buruk.

Di kelas, Xia Rui yang mengantuk dipanggil oleh guru untuk membaca teks, tetapi Nan Xi dengan sengaja menjatuhkan buku itu sebelum dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan padanya bagian yang akan dibaca. Selama kelas, karena Xia Rui merasa kata-kata bahasa Inggris Chengxing tidak mudah diingat, dan sulit dipahami tanpa gambar tanpa gambar, Nan Xi mencatat permintaannya untuk membuatnya dengan tangan.

Pagi-pagi sekali, Xia Rui sepertinya minum obat perangsang, dan orang pertama yang datang ke kelas untuk belajar. Ketika dia membuka laci, dia menemukan bahwa poin kunci dari ujian bulanan ada di dalamnya. Konten utama ujian bulan ini sepenuhnya disesuaikan dengan tingkat pembelajaran Xia Rui, dan sekilas, dia mengira itu adalah mahakarya Zhao Yishu dan berpelukan dengan penuh semangat.

Setelah beberapa penjelasan, Xia Rui mengetahui bahwa fokus ujian bulan ini berasal dari tangan orang lain. Ketiga orang itu memikirkannya dan paling tahu studi Xia Rui, dan dapat membuat tes fokus yang tepat. Hanya Guru Hu yang bisa melakukannya. Setiap kata dilengkapi dengan gambar. Nan Xi mengambil kesempatan untuk menanyakan pandangan Xia Rui tentang dirinya, dan berharap untuk menjadi teman baik dengannya, tetapi dia ditolak sama sekali.

Sejak itu, yang paling dinantikan Xia Rui adalah melihat poin-poin penting dari ujian bulanan di laci, dan dia menjadi semakin rajin belajar. Nan Xi diam-diam membantu Xia Rui secara diam-diam, memperhatikan setiap gerakannya. Dia jelas lelah karena begadang sepanjang malam, tetapi dia bersikeras karena Xia Rui gagal mendapatkan fokus.