counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 10 Sub Indo

Ketika Xia Rui bangun, dia hanya melakukan satu latihan dengan benar, tetapi dia masih bisa memiliki hadiah yang disiapkan Nan Xi. Nan Xi dengan sukarela meminta Xia Rui untuk datang ke kamarnya dan mengambil hadiah yang telah dia persiapkan selama bertahun-tahun, dan itu semua adalah hadiah ulang tahun yang telah dia persiapkan untuk Xia Rui selama bertahun-tahun.

Sebaliknya, hati Xia Rui penuh dengan rasa bersalah, dia sama sekali tidak sehalus Nan Xi, dan dia bahkan tidak berpikir untuk menyiapkan hadiah untuknya. Untuk mengungkapkan ketulusannya, Xia Rui menjanjikan Nan Xi sebuah syarat bahwa kedua orang itu menarik ibu jari kecil mereka dan menunjukkan senyum murni. Hanya ketika Nan Xi bersama Xia Rui dia bisa bersantai seperti ini dan tidak akan menjebak dirinya sendiri di cangkangnya.

Setelah kelas berikutnya, Nan Xi mendapat peringkat pertama di sekolah, membuat Kelas Sembilan terlihat lebih baik, tetapi Li Yufei sangat yakin bahwa Nan Xi dengan nilai yang bagus pasti akan ditempatkan di kelas yang sama dengannya. Kenyataannya sama. Meski Nan Xi berniat untuk tetap di Kelas 9, namun di kelas seni dan olah raga, ia harus merelakan studinya dan melanjutkan ujian seni.

Xia Ruiming memiliki harapan dan tidak ingin Nan Xi pergi, tetapi semakin dia peduli, semakin dia berpura-pura tidak peduli, menganggap kepergian Nan Xi sebagai hal yang biasa, dan tentu saja menikmati pengiriman pelamar Nan Xi. Jajan, ini membuat Nan Xi kesal dan marah. Nan Xi telah mempertimbangkan untuk tinggal di Kelas 9.

Dengan senjata ajaib kemenangan yang diberikan oleh Nan Xi, Cheng Erluo akhirnya memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir babak kedua. Ini jelas tidak sebanding dengan kerugian Nan Xi. Meskipun Guru Hu memberinya dua formulir lamaran, orang tuanya harus menandatangani dan menyetujui hasil apa pun. Ini adalah rintangan terbesar sebelum Nan Xi.