counter hit make

Download Drama Meeting You Episode 1 Sub Indo

Di hari baru, Nan Xi mengalami kesulitan naik ke podium untuk membagikan kertas ujian untuk teman-teman sekelasnya. Dia tidak berniat menjadi perwakilan kelas, tetapi untuk Xia Rui, dia menahan ketidaknyamanan dan menyelesaikan pekerjaannya. Guru Hu mengumumkan di kelas bahwa Xia Rui menjadi wakil dari asisten kelas bahasa Inggris, yang mengejutkan para siswa dan membuatnya merasa luar biasa.

Apa yang Xia Rui tidak tahu adalah bahwa pengaturan ini adalah syarat yang Nan Xi setujui untuk menjadi perwakilan kelas sebagai gantinya. Pada siang hari, Nan Xi menyelinap sementara Xia Rui terbaring di atas meja dengan mengantuk, mengangkat poninya, dan melihat bekas luka di dahi kirinya. Nan Xi ingat dengan jelas bahwa karena jahitan di dahinya, teman masa kecilnya pasti akan meninggalkan bekas luka.

Dengan tambahan potongan kayu paus, Nan Xi dapat memastikan bahwa dia akhirnya menemukan lonceng kecil tahun ini. Di kedai kopi Yi Ze, Xia Rui terus mengomel tentang betapa menjengkelkannya Nan Xi, yang membuat Zhao Yishu dan Cheng Erluo merasa “tidak disukai”. Sebelumnya, Xia Rui setengah bermimpi dan setengah sadar, memikirkan dewa pria macam apa yang mendekatinya.

Xia Rui memanfaatkan waktu Yi Ze untuk menutup toko, dan belajar beberapa pengetahuan dasar tentang kopi bersamanya, dan meninggalkan nomor QQ. Xia Rui melihat Nan Xi memasuki pintu dan dengan sopan menghindari “Dewa Wabah”. Nan Xi berdiri di sana, melihat nomor pada catatan itu, mengubah nama QQ-nya menjadi x ketika dia keluar, dan mengirim permintaan pertemanan ke Xia Rui.

Xia Rui datang ke rumah ibunya dan dipaksa mendaftar untuk surat kabar les bahasa Inggris karena kunjungan rumah Guru Hu. Dia mengetahui tentang rencana ibunya untuk belajar di luar negeri tanpa persetujuannya setelah kakaknya melakukan whistleblowing. Xia Rui selalu memanggil ibunya hanya Presiden Shao, yang sepenuhnya menunjukkan bahwa citra ibunya di dalam hatinya hanya mendominasi.