counter hit make

Download Drama Korea Love Alarm Season 2 Episode 1 Sub Indo

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Alarm” adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka. Di musim kedua drama yang sangat dinantikan, yang ditetapkan empat tahun setelah musim pertama, aplikasi telah memperoleh fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar “orang yang Anda sukai” dan “orang yang akan menyukai Anda . ”

Pada tanggal 26 Februari, Netflix meluncurkan preview dari “Love Alarm 2” yang menawarkan sekilas tentang cinta segitiga yang sedang berlangsung antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram). Klip dimulai dengan Kim Jo Jo berkata, “Sebuah dunia di mana jika Anda menyukai seseorang, alarm mereka harus berdering.”

Kim Jo Jo kemudian bertanya kepada Lee Hye Young mengapa suasana hatinya begitu baik, dan dia mengungkapkan bahwa namanya muncul di daftar “orang yang akan menyukaimu.” Itu saja sudah cukup untuk membuat Lee Hye Young bahagia, dan dia mengingatkannya, “Aku berjanji akan membuat alarm cintamu berdering 10 kali sehari, ingat?”

Namun, hubungan mereka diperumit dengan kembalinya Hwang Sun Oh yang ternyata masih memiliki perasaan pada Kim Jo Jo setelah ia patah hati bertahun-tahun lalu. Kim Jo Jo berkata dengan takjub, “Sun Oh masih membunyikan alarm cintaku.”

Lee Hye Young menyatakan bahwa dia tidak peduli bahwa Kim Jo Jo masih tidak membunyikan alarm cintanya, berkata, “Tidak masalah jika tidak berdering. Karena bahkan menunggunya adalah sesuatu yang saya lakukan bersama dengan Jo Jo. ” Sementara itu, Kim Jo Jo dengan cemas menyadari, “Kupikir aku akan baik-baik saja jika aku hanya menyembunyikan perasaanku sendiri, tapi aku juga membebani hati Hye Young dan Sun Oh.”

Hwang Sun Oh melanjutkan dengan memberi tahu Kim Jo Jo, “Mulai sekarang, aku hanya akan percaya apa yang aku lihat di matamu,” sebelum membungkuk untuk mencium.

Kim Jo Jo sambil menangis bertanya, “Dasar bodoh, apakah kamu tidak marah?” dan Lee Hye Young berkata, “Aku bersedia menunggumu, apapun yang terjadi. Sudah kubilang tidak apa-apa selama perasaanmu tulus. ” Sementara itu, Hwang Sun Oh berteriak saat Kim Jo Jo berjalan pergi, “Kamu masih menyukaiku!”

Trailer berakhir dengan Kim Jo Jo bertanya sambil menangis, “Bisakah kau memberitahuku? Siapa yang saya suka sekarang? ”