counter hit make

Download Drama Irreplaceable Love Episode 44 Sub Indo

Luo Shu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shan Shan, karena dia memakai produk mereka, dan sekarang banyak pelanggan yang bergegas untuk bekerja sama dengan mereka. Karena dia hanya bisa menggubah musik, dia berharap dia bisa membantu mereka membuat desain suara, dan dia langsung setuju.

Zimo membawa Chuyao ke restoran di lantai bawah perusahaan. Chuyao tidak ingin makan di sini, karena dia takut rekan-rekannya tidak akan berpengaruh baik saat melihat mereka bersama. Saat dia mengatakan bahwa seorang rekan datang ke sini, dia buru-buru menundukkan kepalanya dan memblokirnya dengan Zimo. Zimo sangat senang melihat Chuyao begitu dekat dengan dirinya sendiri.

Dia dengan lembut membelai rambut Chuyao dengan tangannya, dan bertanya pada Chuyao. Zimo memberitahunya apakah rekannya telah pergi, dan Chuyao meminta Zimo untuk membawanya pergi dengan cepat. Chang Dale mengambil kesempatan untuk mencocokkan Luo Shu dan Shan Shan untuk melangkah lebih jauh dengan Si Yi. Dia meminta Luo Shu untuk bekerja sama dengannya.

Sore harinya, dia mengundang Luo Shu untuk menelepon Shan Shan, dan dia memanggil Shang Si Yi dan yang lainnya untuk makan bersama. Saya mengatakan bahwa Zimo ada di sini, karena Chuyao menolak untuk membiarkan dia pergi ke perusahaan atau rumahnya, dan dia sangat sibuk bekerja. Dia meminta Luo Shu untuk mengajak Chuyao makan malam di malam hari, dan Luo Shu terlibat dengan mereka. Dengan enggan setuju.

Di malam hari, Zimo menelepon Chuyao, dan dia ingin membuat janji dengan banyak orang di akhir pekan untuk mengizinkannya menelepon Luo Shu. Chu Yao merasa mereka semua berpasangan. Kakaknya tidak pandai pergi sendiri. Zimo memberitahunya bahwa dia sangat dekat dengan Luo Shu baru-baru ini, tetapi Luo Shu menolak untuk menerimanya dan meminta Chu Yao untuk membujuknya.

Setelah menutup telepon, Chuyao menelepon Luo Shu, yang sedang mencuci piring di dapur, dan memintanya untuk membawanya ke pesta akhir pekan. Luo Shu tidak mau pergi. Kata-kata mereka didengar oleh ibunya, dan dia bergegas membujuknya untuk pergi, mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di rumah untuk waktu yang lama.