counter hit make

Download Drama Irreplaceable Love Episode 38 Sub Indo

Mengirimnya kembali ke pintu rumah, Zimo tersenyum dan berkata bahwa karena dia sudah menjadi pacarnya, mari kita tunjukkan sesuatu. Dia sedikit pemalu tapi dia mencium pipinya dengan jari. Zimo terkejut. Itu manis lagi, dan adegan ini kebetulan dilihat oleh Luo Shu yang kembali, dan dia sangat kecewa.

Setelah kembali ke rumah, dia mengkonfirmasi dari Chuyao bahwa dia dan Zimo bersama. Chuyao sangat senang. Dia tidak berharap Zimo melakukan banyak hal untuknya. Dia sangat tersentuh. Ketika Luo Shu mendengar ini, hatinya semakin campur aduk. Sore harinya, Zimo yang sedang bersemangat berlari ke rumah Lin Yu untuk memberi tahu mereka kabar baik untuk suami dan istrinya.

Kedua sahabat itu sangat berbahagia untuknya. Qin Yun bertanya padanya pembunuh apa yang dia gunakan, Zimo tersenyum dan berkata bahwa hatinya yang sebenarnya adalah pembunuh terbesar. Mendengarkan pembicaraan Han Zimo tentang bagaimana dia membuat Li Chuyao terkesan menjadi pacarnya, Lin Yu berulang kali menyesalkan bahwa itu terlalu romantis dan menyentuh.

Dia berteriak agar Qin Yun mengaku padanya lagi, Qin Yun buru-buru meminta bantuan Zimo, Zimo tersenyum dan meminta mereka untuk menyelesaikannya sendiri lalu bangkit dan pergi. Saat kembali ke rumah, Zimo dengan bersemangat memberi tahu orang tuanya bahwa dia dan Li Chuyao bersama. Ibu terkejut karena kemajuannya begitu cepat.

Di sisi lain, ayahnya mengatakan bahwa dia tidak bisa memastikan apakah dia bisa masuk keluarga Han di masa depan. Zimo dengan tegas menyatakan bahwa dia akan ada di masa depan. Akan menikah dengan Chuyao. Dia ingin Chu Yao menjadi sutradara. Ayahnya menawarkan syarat kepadanya. Selama Zimo bersekolah di sekolah bisnis, dia akan membiarkan Chu Yao menjadi wakil direktur proyek. Zimo dengan enggan setuju.

Keesokan harinya, Niu Siyi panik dan memberi tahu Li Luoshu kabar buruk bahwa produk yang dirilis oleh Feiyi Technology sama persis dengan mereka dalam hal desain tampilan dan fungsi produk. Ini hanyalah plagiarisme biasa. Luo Shu meminta mereka untuk memeriksa detail Teknologi Feiyi terlebih dahulu, dan segera rekan kerja menemukan Teknologi Feiyi di komputer.

Siyi bertanya-tanya bagaimana Feiyi Technology mendapatkan teknologinya, dan Dale memberikan jawabannya. Ketika mereka berbicara dengan Wu Yajun tentang kerja sama tersebut, sampel dasar produk ada untuk saling membantu dan jejaring sosial. Sekarang Teknologi Xinyi hanya melakukan perbaikan dan penyesuaian, asalkan ada gotong royong. Menurut kabar, teknisi organisasi juga dapat membuat prototipe.