counter hit make

Download Drama Irreplaceable Love Episode 12 Sub Indo

Niu Siyi Tucao tidak menjual produknya, dan dia membuang-buang uang dengan mengajukan kartu kebugaran selama setahun. Li Luoshu bertanya padanya apakah Pelatih Zhang dan peserta pelatihannya dapat membantu mereka menguji produk, seberapa banyak siklus online dapat dipersingkat, Siyi menjawab setidaknya dua minggu. Baiklah, Luo Shu berkata bahwa kartu itu bukan apa-apa, dan menggoda bahwa tubuh kecilnya seharusnya dipraktekkan.

Saat makan, Han Zimo bertanya kepada Ayah Li Chuyao apakah Li Chuyao serius dengan pekerjaannya, dan ibu Zimo juga datang untuk menanyakan kabarnya. Ayah berkata bahwa sikapnya baik-baik saja, tetapi ada masalah dengan otaknya. Ayah adalah adonan goreng tua. Dan Luo Shu sedang makan di rumah sambil melihat ponselnya.

Ibunya bertanya apakah dia sedang jatuh cinta. Ayah tersenyum dan berkata bahwa itu hal yang baik. Suatu hari dia akan membawa mereka pulang untuk melihatnya. Luo Shu berkata bahwa mereka menginginkan terlalu banyak dan mereka tidak jatuh cinta. , Berbicara, dia meletakkan telepon di atas meja. Setelah beberapa saat, sebuah pesan datang dari ponsel.

Chuyao mengangkat ponselnya untuk melihat gadis kecil yang mana. Dia terkejut ketika melihat informasi itu. Dia bertanya pada Luo Shu bagaimana situasinya, dan Luo Shu berkata bahwa pihak lain telah mengiriminya pesan baru-baru ini. Dia bertanya bagaimana mereka terhubung, Luo Shu menjawab bahwa pihak lain menghubungkannya, dia mengambil telepon dari Chuyao dan bangkit dan pergi.

Ibu bertanya kepada Chuyao dengan rasa ingin tahu seperti apa gadis itu, dan orang tuanya terkejut ketika dia mendengar bahwa Chuyao mengatakan itu adalah laki-laki. Saat Luo Shu mencuci piring, Chuyao dengan penasaran bertanya mengapa dia dan Zimo begitu sering berhubungan baru-baru ini, dan mereka mengirim pesan bahkan setelah makan.

Luo Shu berkata bahwa mungkin Zimo melihat perusahaannya berkembang dengan baik dan ingin bekerja sama. Chuyao mengingatkannya bahwa Zimo tidak ada yang serius, Jangan sampai dia tertipu. Luo Shuxiao Dao Zimo masih bisa membodohinya, agar Chu Yao tidak tertipu oleh Zimo. Niu Siyi berjuang untuk mengangkat barbel di gym.

Sun Yi sebagai Li Chuyao
Bai Jing Ting sebagai Li Luoshu
Zhu Jia Qi sebagai Han Zimo
Xue Hao Jing sebagai Dan Dan
Xia Yang sebagai Niu Siyi
Yang Yue sebagai Lin Yu
Zhao Pei Lin sebagai Li Jie
Zhong Wei Lun sebagai Hua Yang
He Lei sebagai Chang Dale
Zhong Qi Jun sebagai Zhang Ning
Chen Zi Hao sebagai Zhang Zhiyuan
Liu Ruo Gu sebagai Li Chuchen