counter hit make

Download Drama Hikaru no Go Episode 33 Sub Indo

Lakukan tindakan layaknya yang diperintahkan Chu Ying padanya. Kali ini, guru mampir untuk berhenti menyatakan bahwa dia mengganggu kontestan. Dia bicara mengenai Guru Fang Xu yang datang. Dia meluangkan kala ke kantor dan menanyakan mengapa dia mengambil alih langkah ini. Dia termasuk menanyakan nama dan sekolahnya.

Kemudian dia menelepon Temukan seseorang untuk diverifikasi, Shi Guang mengira dia dapat meminta orang tua untuk meraih peluang untuk menyelinap pergi. Di koridor, Waktu tidak sengaja menabrak tubuh Yu Xiaoyang. Dia bersama dengan bersama dengan cepat menyatakan bahwa pamannya menyesal dan melarikan diri. Yu Xiaoyang masuk ke kantor Fang Xu.

Fang Xu beri tambahan menyadari gurunya bahwa seorang anak kecil cuma menyatakan langkah ini tanpa berpikir panjang kala lihat pertandingan. Yu Xiaoyang tidak dapat menunjang tapi jadi bahwa langkah ini adalah kudeta kala dia lihat papan catur. Ketika Fang Xu menyebut namanya, dia tidak dapat menghambat keterkejutannya oleh waktu. Ternyata selalu anak-anak.

Yu Liang selalu menghendaki memainkan permainan lain sejalan waktu, dan kala dia meraih kala di dekat permainan Go anak-anak, dia menariknya kembali ke aula catur untuk bermain. Meskipun Yu Liang cobalah yang terbaik, dia sesudah itu kalah, dan dia tidak dapat menghambat tangis sedih. Penghiburan kala Yu Liang memang adalah orang di belakangnya yang udah memenangkannya.

Download Drama China Hikaru no Go Episode 33 Sub Indo

Genres: Youth, Sports, Fantasy, drama
Episodes: 36
Country: China Mainland
Director: Liu Chang (刘畅)
Writer: Yumi Hotta, Zhuo Yue Pao Mo
Network: iQiyi
Release Date: Oct 27, 2020 – Nov 26, 2020
Related Show: Hikaru no Go by Yumi Hotta

Cast:
Hu Xian Xu sebagai Shi Guang
Zhang Chao sebagai Chu Ying
Hao Fu Shen sebagai Yu Liang
Zhao Hao Hong sebagai Hong He
Han Mu Bo sebagai Fang Xu
Zhai Guan Hua sebagai Bai Xiao Xiao
Yu Pei Shan sebagai Mu Qing Chun
Sun Can sebagai Shen Yi Lang
Ji Li sebagai Gu Yu
Fang Wen Qiang sebagai Bai Chuan
Jiang Bai Xuan
Wu Qian Ying
Lu Si Yu
Jiang Yi Ru