counter hit make

Download Drama General’s Lady Episode 10 Sub Indo

Chu Xiuyuan tidak tahan. Dia menyeret Chu Xiuming untuk mencari petugas medis, hanya untuk mengetahui bahwa Shen Jin telah datang untuk membuka banyak apotek untuk mengobati penyakit mematikan. Mungkinkah Shen Jin tidak punya banyak waktu? Mungkinkah semua uang dikumpulkan untuknya? Chu Xiuming menjadi lebih takut saat dia memikirkannya.

Dia akan menahan Shen Jin dan memberitahunya kapan dia akan menemaninya. Shen Jin memegang Snow Mountain Ganoderma untuk melihat Sembilan Putri, tetapi melihat seorang pria yang aneh. Pria ini adalah penjaga, Su Chen, teman lama Sembilan Putri. Dia bersembunyi di balik pintu diam-diam melihat dua kekasih yang sangat penuh kasih sayang, dan dia tidak sabar untuk pergi ke Chu Xiuming, yang mencarinya.

Keduanya mencari satu sama lain di dalam rumah, dan akhirnya bertemu di bawah bunga dan pepohonan di halaman. Shen Jin menemukan bahwa Chu Xiuming terluka. Chu Xiuming merasa ini tidak seberapa dibandingkan dengan situasi Shen Jin. Dia memeluk Shen Jin. Tidak peduli berapa tahun yang tersisa di masa depan, cintanya hanya Shen Jin.

Harus menemaninya berjalan bergandengan tangan. Setelah membalut lukanya, Chu Xiuming entah kenapa melekat. Jangan biarkan dia pergi, dan Shen Jin juga akan memberi obatnya. Mencium Chen Jin di bibir setelah meminum obat itu benar-benar pahit, akan lebih manis daripada berciuman lagi. Chu Xiu diam-diam memutuskan untuk menemani Shen Jin melewati tahun-tahun terakhir.

Download Drama General’s Lady Sub Indo

Genres: drama, Historical, Comedy, Romance, Political
Episodes: 24
Country: China
Director: Qiang Wu
Writer: Qu Sha Sha (曲莎莎), Luo Li Na (骆丽娜)
Release Date: Oct 9, 2020
Related Show: Adapted from a novel of the same name by Yan Bo Jiang Nan

Cast:
Wu Xi Ze sebagai Chu Xiuming
Tang Min sebagai Shen Jin
Cao Jun Xiang sebagai Chu Xiuyuan
Ke Nai Yu sebagai Shen Xin
Lu Jia sebagai Rou Rou
Liu Yin Jun
Xu Yi Wen sebagai Qing Qiu
You Cong sebagai Xiao Cong
Jiang Hao Yang sebagai Yuan’er
Yang Wan Li
Jin Le
Lin Lu Yao
Xiao Yu‎
Ge Shi Min‎