counter hit make

Download Drama Eternal Love Rain Episode 10 Sub Indo

Sejak saat itu, Su Moye lebih memperhatikan apakah metode kebangkitan yang disebutkan oleh Xi Ze berhasil. Kaisar memberi tahu dia bahwa jika itu adalah peri bumi biasa, metode ini pasti akan berhasil, tetapi Alan Ruo hanyalah bayangan kehidupan untuk satu kehidupan. Su Mo Ye kaget. Mengikuti bimbingan kaisar, dia benar-benar melihat cermin Miaohua.

Feng Jiu memohon kepada Xie Guzhen untuk membuang separuh bayangannya ke tempat bayangan kaisar pergi, untuk membayar dirinya sendiri untuk semua. Heart, tapi dia tidak menanyakan di mana bayangan itu lahir, jadi dia tidak tahu apakah Alan adalah bayangannya sendiri. Su Moye tidak bisa menahan rasa sakit ketika dia mendapatkan hasil ini, tetapi yang lebih kejam adalah sekarang dia tahu penyebab dari mimpi.

Dia tidak bisa memaksakan mimpinya, jika tidak Shen Yan akan memiliki kekhawatiran hidupnya dan hanya bisa tunggu dia memecahkannya. Saat ini, Shen Yun tidak tahu bahwa semua yang dia lakukan sia-sia. Dia memberi tahu Feng Jiu 1510 dan memintanya untuk mengikuti jalan kehidupan Aran Ruo. Ketika dia membuka Formasi Fengming Pada saat ini, dia mengambil kesempatan untuk mengumpulkan roh primordial Alan Ruo dan menghidupkan kembali hidupnya.

Tentu saja, membuka array Fengming hanya melakukan sesuatu. Dia tidak akan melihat Feng Jiu sekarat. Untuk Alan Ruo, Xun Fengjiu menerima permintaan Shen Zhen dalam satu tegukan. Kemudian, Cha Cha datang ke koran, dan Xiangli meninggal, Feng Jiu dan Shen Yan saling memandang, dan bangkit dan pergi ke istana.

Pemeran:

He Hua sebagai Su Yinyin
Wang Run Ze sebagai Ning Xiurui
Zhang Yue Bin sebagai Ning Xiurui (young)
Feng Li Jun sebagai Mo Chengfeng
Zhu Li Lan sebagai Tang Linlin
Liu Rui sebagai Li Qi
Liao Yan Long sebagai Ning Xiuren
Zhang Bo Yan sebagai Ning Xiuren (young)
An Xiao Ge sebagai Li Si
Tan Tian Ming sebagai Su Wuquan
Lei Da sebagai Mo Qingshan
Zhao Gang sebagai General Tang
Zi Hong sebagai Mrs. Su
Tan Qin Xuan sebagai Xiao Ru
Wang Hong Zhe sebagai Luo Li
Sun Le sebagai Liu Bao
Bai Wen Wu sebagai Mo Xiao
Liu Xin sebagai Bai Ding
Jie Lei sebagai Xiao Qi
Dong Peng Xiang sebagai Zhu Shi
Zhang Jing Dong sebagai Ning Mo
Tian Nan Nan sebagai Xia Pianruo
Ren Qi sebagai Ma Su’er