counter hit make

Download Drama China Sparkle Love Episode 8 Sub Indo

Mai Sichong dan Mei Weiwei tidur di sofa sepanjang malam, bersandar satu sama lain. Mei Weiwei dibangunkan oleh matahari. Dia menunduk dan menatap Mai Sichong yang baru saja membuka matanya. Weiwei menatapnya dengan kaget, Mai Si bergegas ke Ding Yi melalui telepon dan berkata, “Oh, ponselku ada di sini. Anda membuktikan bahwa Anda tidak memberi tahu saya. Mei Weiwei merasa bahwa dia telah ditipu dan pergi. ”

Mai Sichong akan menerima perawatan dari Pete dari Amerika Serikat hari ini. Mei Wei pergi ke pintu FT dan melihat banyak fans yang menyambut Xunyang di depan pintu. Mei hampir dirobohkan oleh kerumunan. Setelah Xunyang memasuki perusahaan, Mei Weiwei mencari Peng Pai di ujung kerumunan. Saat ini, Peng Pai keluar dari perusahaan dan membawa Mei Weiwei ke perusahaan.

Dua penggemar di kerumunan juga menyelinap masuk. Peng Pai membawa Mei Weiwei untuk melihat Xunyang sendirian. Xunyang berkata bahwa dia juga dari Universitas Nantah sebelumnya, jadi tidak masalah memanggilnya senior. Mei Weiwei menyerahkan sebuah buku bergambar yang dibuat sendiri, yang mencatat berbagai penghargaan yang telah diraih Xunyang dalam lima tahun terakhir. Xunyang berkata bahwa dia telah pensiun untuk waktu yang lama, dan persaingan sangat jauh baginya, tetapi dia masih sangat berterima kasih atas pemberian Weiwei. .

Mei Weiwei bertanya pada Xunyang apakah dia bisa mengambil foto. Xunyang setuju, dan Weiwei mengeluarkan poster dari tasnya, berharap Xunyang akan menandatangani nama untuk temannya Mai Si Chong dan menulis kata penyemangat. Xunyang mengungkapkan namanya. Sangat familiar. Setelah selesai, Peng Pai membawa Xunyang dan pergi lebih dulu, meninggalkan Weiwei sendirian di kantor. Pada saat ini, dua penggemar gila menerobos dan mengatakan bahwa Weiwei tanpa malu-malu menggunakan otoritas pacarnya, dan Weiwei mendorong dan memanggil seorang wanita. Kedua fans itu riuh dan memprovokasi semua orang di perusahaan. Kakak senior Qiao Qiao datang untuk membantu Weiwei. , Tapi kedua gadis itu masih menggertak.

Mai Si Chong makan malam dengan Li Dai Xi Chong di restoran, tetapi Li Dai Xi dan Mai Si Chong sangat marah, Wei Wei dan Peng Pai pergi ke perusahaan. Li Daixi berkata bahwa Peng Pai adalah orang jahat. Ketika dia diganggu oleh orang lain di sekolah menengah, Peng Pai berbalik dan pergi. Setelah mendengar ini, Mai Sichong langsung pergi ke perusahaan FT, melewati gerbang keamanan, menghentikan seorang gadis ketika dia akan memanggil Weiwei, dan kemudian memperingatkan gadis itu untuk memanggil polisi jika dia tidak pergi, dan pergi bersama Weiwei.

Ketika Peng Pai kembali, dia melihat Qiaoqiao memegang tas Weiwei, dan buru-buru mengejarnya setelah mendengar bahwa Gao Weiwei telah diintimidasi. Max Chong memarahi Peng Pai, mengatakan bahwa dia adalah seorang munafik bermuka dua, dan dia akan pergi setelah menarik Wei Wei. Peng Pai memberi tahu Weiwei bahwa ayahnya akan mati saat itu. Weiwei kaget.

Mereka bertiga pergi ke kedai kopi. Ternyata Weiwei bersekolah karena perawakannya yang istimewa, dan anak laki-laki sering mengejarnya. Ketika hari itu hujan, seorang anak laki-laki menyerahkan payung kepada Weiwei, tetapi ibunya melihatnya. Ibu teman sekelas mulai menghina Wei Wei tanpa pandang bulu, mengatakan bahwa dia tidak terlihat seperti seorang siswa, dan semua orang berbisik kepada Wei Wei tentang kebiasaan buruknya. Peng Pai adalah teman baik Weiwei pada saat itu, dan akan pergi untuk menyelamatkan. Dia menerima telepon dari ibunya yang mengatakan bahwa ayahnya akan mati. Sedikit menoleh untuk melihat Peng Pai, tapi Peng Pai pergi tanpa melihat ke belakang.

Peng Pai mengatakan bahwa setelah kuliah, dia tidak ingin berhubungan dengan kerabat di sana, jadi dia mengganti namanya. Karena ponsel Weiwei dan QQ telah diubah, dia mengirim banyak pesan ke QQ sebelumnya, tetapi tidak ada balasan. , Saya tidak menyangka bisa bertemu di sini.