counter hit make

Download Drama China Sparkle Love Episode 4 Sub Indo

Mai Sichong terkejut dengan perilaku abnormal Mei Weiwei. Mei Wei mendorong Mai Sichong dan bersiap untuk pergi, dan lampu mati lagi. Mai Sichong datang dan bertanya apa yang terjadi. Mei Weiwei tidak ingin mengatakan bahwa Mai Sichong mengancamnya untuk memberi tahu sekolah. Mei Weiwei tidak bisa memeluknya untuk menghindari matanya, dan Mai Sichong merasakan rangsangan saat ini. Memegang tubuh. Mei Weiwei melepaskannya dan menjelaskan bahwa dia benar-benar menghasilkan listrik.

Itu karena dia tersengat listrik dan menatap dirinya sendiri, jadi dia memiliki ilusi menyukainya, tapi kali ini hanya dua puluh empat jam, jadi dia akan baik-baik saja setelah tidur. Naik. Max Chong kaget saat mendengar itu, perasaan ini terlalu nyata. Maxicong berkata bahwa dia akan memiliki detak jantung yang lebih cepat ketika melihatnya sekarang. Mei Weiwei berkata bahwa itu semua hanyalah ilusi dan meminta maaf dan pergi.

Mai Sichong berlari ke kolam renang untuk berlatih. Hasil hari ini hanya 0,4 detik lebih buruk dari periode puncak SMA-nya. Mai Sichong berkata bahwa ini hanya menunjukkan bahwa nilai kemarahannya telah dirusak. Dia pasti malu besok. Ding Yi menganggap Max Chong sangat aneh. Apakah dia senang, sedih atau marah, dia selalu bisa memimpin ke pelatihan. Dia curiga bahwa dia adalah robot renang. Mai Sichong berkata mungkin saja. Jika memang ada Flash dalam kenyataan, apakah dia akan mempercayainya? Ding Yi berkata dia tidak bisa mendengarnya. Mai Sichong melihat-lihat berita tentang tubuh manusia yang dialiri listrik pada malam hari, dan teman sekamarnya bertanya dan tidak membalas berita tersebut. Mai Sichong merasa malu. Mai Sichong meminta Mei Weiwei untuk menjadi pelayannya selama 24 jam. Mei Weiwei berkata, jangan pernah memikirkannya. Mereka tidak familiar.

Keesokan harinya saya memesan banyak makanan di kafetaria Maisi, dan kemudian meminta Mei Weiwei untuk membayar, mengatakan bahwa dia lapar dan perlu diisi ulang, jadi Mei Weiwei harus mengakuinya. Mai Sichong juga mengatakan tentang kekurangan sarapan. Lampu listrik memberinya mulut kering dan membutuhkan secangkir teh susu. Mei Weiwei dengan patuh pergi untuk membelinya. Mai Sichong meminta Mei Weiwei untuk menelanjangi udangnya, atau lagu tema Pikachu, Mei Weiwei harus menurut. Mei Weiwei juga ingin membantu Mai Si Chong melakukan tes pendengaran untuk mahasiswa, tetapi sistem tidak dapat mengenali suaranya.

Mai Si Chong berkata bahwa dia mengantuk pada siang hari, dan ketika dia mengantuk, mudah untuk melewatkan mulutnya. Mei Weiwei harus mencari jalan sendiri. Li Daixi merasa aneh untuk memahami bahwa Mei Weiwei telah mengikuti Max Chong. Dia tidak sengaja bertemu dengan Ding Yi. Ding Yi memanggilnya “Bodoh”, mengatakan bahwa dia tercengang, dan Li Daixi tidak ingin mengabaikannya dan pergi.

Sore harinya, Mei Weiwei kembali ke asrama dan sedang merevisi PPT untuk digunakan di kelas besok. Yuxin bertanya apakah dia melakukannya sendiri. Weiwei berkata bahwa dia kebetulan membantunya ketika dia tidak ada hubungannya. Yuxin berkata bahwa dia bisa memanggilnya untuk kerja kelompok lain kali. Saat ini, perut Wei Wei berdering. Yuxin berkata bahwa ada mie instan di atas meja makan. Wei Wei mengucapkan terima kasih dan bergumam bahwa dia menyalahkan Mai Sichong. Ketika Jun Jun mendengarnya, dia mengatakan sebaris Mai Sichong, Yuxin berkata bahwa kamu dapat berbicara.

Keesokan harinya di kelas, Mai Si Chong datang dan duduk di belakang Wei Wei lagi. Guru tidak mendengar panggilan itu. Mai Si bergegas mengangguk, tapi berbalik sedikit dan berkata: Apa yang akan kamu lakukan? Guru Mei Ling bertanya apakah dia menginginkan hal ini. Ya, Weiwei dan pengawas naik ke panggung untuk berpidato. Mai Sichong bertanya tentang penerapan elektroterapi, tetapi Weiwei tidak mau menjawab. Guru Meiling mengakhiri kelas. Setelah kelas, saya pergi untuk mengirimkan formulir aplikasi klub, dan hasilnya adalah orang yang bertanggung jawab adalah senior dari terakhir kali.

Senior berkata bahwa hanya ada satu tempat tersisa, jadi periksalah kalau begitu. Weiwei mendengar mereka mengumumkan bahwa ada kekurangan tenaga dan menawarkan bantuan, tetapi semua orang mengarahkan Weiwei untuk melakukan sesuatu. Pada saat ini, seniornya datang dan memerintahkan Weiwei untuk melakukan sesuatu. Weiwei tidak ingin melakukannya, jadi senior itu membuang aplikasi klubnya. Saat ini, Max bergegas untuk membantu.

Weiwei memberi tahu Mai Sichong bahwa dia tidak dapat bekerja di departemen rehabilitasi karena fisiknya yang istimewa dan telah kehilangan banyak teman. Di malam hari, Mai Sichong meminta Mei Wei untuk memberi kekuatan pada dirinya sendiri, tetapi Mei Weiwei menolak.