counter hit make

Download Drama China Begin Again Episode 24 Sub Indo

Di akhir pengaturan, Lu Fangning tiba-tiba muncul dan meminta pemeriksaan. Semua orang datang ke sofa dan meminta penanggung jawab Li untuk duduk di sofa. Meskipun Presiden Li tetap tersenyum, lampu gantung yang menggantung di atas kepalanya menunjukkan bahaya. Ternyata lampu gantung itu sengaja dimanipulasi. Meskipun Presiden Li memahami bahwa semuanya swasembada, melihat trik yang dibantah, Presiden Li menjadi marah dan segera pergi.

Lu Fangning dan Cai Siyu berdiri di kantor. Lu Fangning terus melihat orang di depannya dan bahkan bertanya apakah Cai Siyu telah jatuh cinta. Ternyata Lu Fangning sedang mencari Cai Siyu sebagai penasihat militer. Meskipun Lu Fangning menceritakan kisah secara anonim, Cai Siyu menebak bahwa yang dibicarakan Lu Fangning adalah ceritanya sendiri.

Cai Siyu, yang telah membaca novel yang tak terhitung jumlahnya, segera memberikan solusi untuk Lu Fangning. Ngomong-ngomong, saya mengeluarkan serangkaian novel langka untuk referensi bacaan Lu Fangning. Saat ini, Lu Fangning hanya bisa menjadi dokter kuda mati. Ikuti rencana di buku. Lu Fangning mengobrol dengan Lu Yiyao, melihat Cai Siyu yang lewat.

Lu Fangning, mengenakan kostum yang mendominasi, datang ke rumah sakit, tetapi siapa yang tahu bahwa pasien Ling Rui mengalami komplikasi setelah operasi. Pasien yang sakit itu secara terbuka menuduh Ling Rui. Melihat Ling Rui yang dimarahi di depan umum, Lu Fangning ingin Dia melangkah maju untuk membantu membantah, tetapi dihentikan oleh rambut keriting di sampingnya. Meski semuanya bisa terjadi, ini adalah salah satu tuduhan dokter.

Genres: drama, Comedy, Romance
Episodes: 35
Country: China
Director: Xu Chi
Writer: Chen Li Wen, Jiang Yue Hua
Release Date: Oct 29, 2020 – Dec 5, 2020
Related Show: Samee Ngern Phon (Thai adaptation)

Cast:
Zhou Yu Tong sebagai Lu Fangning
Gong Jun (Simon Gong) sebagai Ling Rui
Jin Ze sebagai Fang Yiyao
Wu Man Si sebagai Cai Siyu
Yuan Zhi Bo sebagai Yang Yi
Zhang Shu Lun
Li Si Qi
Xiao Ran
Liu Wei Long
Ma Jun
Wang Jing Yan