counter hit make

Download Drama China Begin Again Episode 19 Sub Indo

Keduanya tidur sampai fajar. Ling Rui memperhatikan para karyawan mendekat dan dengan sengaja berpura-pura tertidur, agar para karyawan bisa melihat kemesraan keduanya. Ling Rui bahkan menawarkan untuk membiarkan Lu Fangning datang ke rumah sakit untuk sarapan bersamanya. Lu Yiyao melihat ke baju basahnya dan tidak ingin berkata apa-apa lagi, tapi dengan tenang menambah beban kerja untuk Lynch dan pergi dalam diam.

Pada saat ini, Ling Rui telah mengambil keputusan di lubuk hatinya untuk menjadikan Lu Fangning tempat di rumah sakit. Ketika semua orang melihat penampilan Lu Fangning, ada banyak diskusi. Di bawah penegasan Ling Rui, Lu Fangning diam-diam disegarkan. Secara diam-diam mengkhawatirkan nasib buruk mereka sendiri, Lu Yiyao dan Cai Siyu hanya bisa khawatir.

Ling Rui menjelaskan bahwa dia melepas cincin kawin hanya untuk kenyamanan operasi. Kepribadiannya yang rendah juga menyebabkan identitas Lu Fangning disembunyikan, tetapi sekarang berbeda. Sambil memegang tangan Lu Fangning, dia memperkenalkan Lu Fangning kepada rekan-rekannya di rumah sakit. Dengan restu dari semua orang, keduanya menikmati bulan madu.

Perpisahan dengan Ling Rui, Lu Fangning datang ke bangsal Tang Dong untuk mengunjungi para tetua yang sakit. Tetapi Tang Ping yang muncul saat ini tidak marah, dan buru-buru menarik Lu Fangning. Pada saat ini, Lu Fangning memandang Tang Ping yang cemas dan dengan sengaja mengungkapkan cincin kawin antara dirinya dan Ling Rui. Datanglah sebentar. Tapi Cai Siyu menjadi tertarik pada Lu Yiyao yang misterius, tampan dan keemasan ini.

Genres: drama, Comedy, Romance
Episodes: 35
Country: China
Director: Xu Chi
Writer: Chen Li Wen, Jiang Yue Hua
Release Date: Oct 29, 2020 – Dec 5, 2020
Related Show: Samee Ngern Phon (Thai adaptation)

Cast:
Zhou Yu Tong sebagai Lu Fangning
Gong Jun (Simon Gong) sebagai Ling Rui
Jin Ze sebagai Fang Yiyao
Wu Man Si sebagai Cai Siyu
Yuan Zhi Bo sebagai Yang Yi
Zhang Shu Lun
Li Si Qi
Xiao Ran
Liu Wei Long
Ma Jun
Wang Jing Yan