counter hit make

Download Drakor The Penthouse 2 Subtitle Indonesia Full Episode

Meskipun hubungan mereka sedang memburuk ketika pemirsa terakhir kali melihat mereka di “The Penthouse 2,” pasangan jahat yang diperankan oleh Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon berhasil mencapai kesepakatan bisnis di episode mendatang.

SBS “The Penthouse 2” adalah musim kedua dari drama menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Di episode sebelumnya, hubungan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terguncang karena pasangan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), yang belum lama ini. muncul kembali secara tiba-tiba. Joo Dan Tae mengetahui melalui Sekretaris Do (Kim Do Hyun) tentang insiden sinkronisasi bibir Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee, yang meningkatkan ketegangan. Selain itu, Ha Yoon Cheol membeli reporter Son Hyung Jin (Lee Sang Woo) untuk membuat laporan skandal palsu tentang Cheon Seo Jin, membawa konflik antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae ke kepala.

Ketika Joo Dan Tae tidak mempercayai Cheon Seo Jin, dia berkata kepadanya, “Secara hukum, kita belum terikat dengan cara apa pun. Jika Anda mengecewakan saya lagi, saya harus memikirkan dengan serius hubungan kita. Baik tentang penggabungan perusahaan kami dan pernikahan kami. ”

Dalam potongan gambar baru dari episode 5, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae bersama dalam upacara untuk menandai penandatanganan kontrak penggabungan perusahaan mereka. Cheon Seo Jin adalah ketua Grup Cheong-A sedangkan Joo Dan Tae adalah CEO J-King Holdings. Kedua kepala perusahaan mereka tersenyum satu sama lain secara profesional saat mereka berjabat tangan. Mengingat pasangan ini sangat marah satu sama lain hingga saat ini, penggemar penasaran dengan cerita di balik kesepakatan bisnis mereka yang sukses.

Dikatakan bahwa para staf tidak hanya kagum dengan karisma Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon, tetapi juga kemampuan mereka untuk segera menarik perhatian semua orang di lokasi syuting serta semangat mereka yang tak tergoyahkan. Tim produksi menyatakan, “Perhatikan tindakan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae yang akan datang dan cari tahu apakah kontrak merger ini akan menjadi penghalang atau membantu kedua karakter tersebut.” Mereka menambahkan, “Episode 5 sekali lagi akan menampilkan perkembangan yang tidak terduga, jadi harap menantikannya.”