counter hit make

Download Boruto Eps 174 Sub Indo Full Gratis

Bahkan ketika dia mempelajari trik lama ayahnya, Boruto bertekad untuk mempersonalisasikannya dan membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Jika ada satu hal yang dikenal klan Uzumaki, itu adalah tuan rumah Rubah Ekor Sembilan. Mito, Kushina, dan Naruto semua menjauhkan makhluk kuat itu dengan menjadi jinchüriki-nya.

Namun, ketika Naruto mau tidak mau, seseorang harus mengambil alih peran itu. Sayangnya, tidak diketahui apakah salah satu anaknya bisa melakukan itu. Baik Boruto dan Himawari memiliki darah Uzumaki, tetapi mereka semakin berkurang dari garis keturunan selama dua generasi. Mereka memiliki cadangan chakra yang tinggi, tetapi tidak setinggi ayah mereka.

Sangat mungkin, dalam kasus kehilangan Naruto, tak satu pun dari anaknya yang bisa menanggung Rubah Ekor Sembilan untuknya. Jōgan milik Boruto menjadikannya ninja unik dengan mata yang cemerlang. Lagipula, Jōgan dapat melihat benang chakra, energi negatif, rahasia, dan yang terpenting, ahli dalam menemukan kelemahan orang lain.

Ini memberi Uzumaki muda keuntungan besar dalam pertempuran apapun mengingat dia tahu kelemahan hampir semua orang. Selama pertempurannya dengan Nue, kemampuan untuk menemukan kekurangannya sangat berharga. Di dunia yang penuh dengan ninja dan penyerang kejutan lainnya, kemampuan untuk melihat kelemahan dan peluang dalam pertarungan dengan orang lain sangatlah penting. Itu membuat Boruto menjadi ninja di level lain.

Meskipun banyak tindakan penting Boruto adalah karena sosok ayahnya, beberapa di antaranya lebih kompleks. Misalnya, salah satu alasan terbesar Boruto bersedia menyontek selama Ujian Chunin adalah karena keinginannya untuk menang dan tidak mematuhi ayahnya. Namun, dia memiliki lebih banyak alasan untuk menimbulkan begitu banyak masalah selama acara tersebut.

Dia juga ingin membantu para ilmuwan alat ninja agar teknologinya diperhatikan. Selanjutnya, ia bertekad untuk memiliki timnya, dan Sarada, memenangkan Ujian Chunin untuk membantu lebih jauh aspirasi Hokage-nya. Meskipun banyak dari keputusannya terkait dengan ayahnya, dia memiliki alasan lain yang lebih kompleks untuk melakukan hal-hal yang dia lakukan.

Meskipun Boruto dikenal sebagai anak ajaib dalam keluarga, Himawari bukanlah ninja muda untuk diejek. Pada hari upacara Hokage Naruto, Himawari bertengkar dengan Boruto karena beruangnya. Ketika dia merobek lengannya, dia menjadi cukup marah untuk membangunkan byakugannya. Kakaknya lari ketakutan dan, secara tidak sengaja, dia malah membuat ayah mereka pingsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *