counter hit make

Download Boruto Eps 173 Sub Indo Full Gratis

Sementara Naruto terobsesi bersama dengan ramen, untuk putranya, Boruto, itu burger. Itu bukan fakta baru, tetapi sebetulnya adalah bahwa Uzumaki muda bukan hanya seorang fanatik burger, tetapi juga seorang ahli. Dia tidak hanya makan berton-ton burger biasa. Sebagai gantinya, dia makan gabungan liar bersama dengan wasabi, habanero, dan banyak lagi.

Ketika dia berkomitmen untuk makan burger, dia juga berkomitmen untuk nikmati variasi terluas yang ditawarkan Konoha. Sebagai seorang anak yang menyukai burger, Boruto adalah seorang penjelajah makanan dan bersama dengan berani dapat coba burger apapun yang ada di hadapannya. Lagipula, dia tidak mampu membebaskan mendapatkan burger terbaik di luar sana.

Meskipun sering kadang dia mampu terlalu egois, Boruto terlalu acuhkan bersama dengan orang yang dia cintai. Dia menyelinap keluar berasal dari Konoha untuk coba mendapatkan Mitsuki dan dia tidak mematuhi perintah untuk mendukung temannya yang diculik. Ketika menyangkut ibu dan saudara perempuannya, dia dapat lakukan apa saja untuk memelihara mereka.

Misalnya, waktu dia secara terbuka memberontak melawan Naruto, dia tidak pernah semarah waktu Naruto mengikis kembali th. Himawari. Alih-alih muncul, dia mengirim klon bayangan. Boruto berikan paham ayahnya sendiri tentang betapa buruknya hal itu pada Himawari. Dia mampu saja mendapat kasus serius, tetapi dia tidak peduli. Dalam hal ini, Naruto mendengarkan dan singgah ke pesta kembali th. riasan Himawari.

Pada satu titik, beberapa orang di Konoha menjadi dirasuki oleh “Hantu”, energi gelap yang membawa dampak emosi negatif dan membawa dampak orang lakukan tindakan mengerikan. Dengan Jōgan Boruto, dia mampu lihat dampak gelap dan mengidentifikasi bahwa orang kerasukan. Ini membuatnya penting dalam mendapatkan dan menetralkan dampak Ghost.

Akhirnya, mereka paham bahwa “Hantu” sebetulnya adalah Nue dan Sumire yang coba membalas dendam pada Konoha gara-gara sudah menghancurkan kehidupan ayahnya. Boruto juga diperlukan untuk menenangkan Sumire dan meyakinkannya bahwa hidupnya di sini penting dan teman-teman sekelasnya terlalu acuhkan padanya. Antara matanya dan kata-katanya yang baik, dia lakukan banyak hal untuk mendukung kurangi dan meredakan situasi.

Di Boruto, terungkap bahwa Sumire dan Sarada menyukai Uzumaki muda. Meskipun tidak cukup ajar dan sedikit sombong, dia pemberani dan punya hati yang baik dan protektif. Dia hanya menginginkan membela orang yang dia sayangi, apa pun yang terjadi. Baik perwakilan kelas dan calon Hokage mengagumi hal itu dalam dirinya.

Namun, Boruto tidak terlalu tertarik pada perempuan, setidaknya tidak secara romantis. Meskipun kecerdasan dan keramahannya menarik perhatian mereka, dia lebih fokus pada persahabatan dan mendapatkan jalur ninja sendiri. Dia barangkali punya beberapa wanita yang naksir padanya, tetapi dia tidak peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *