page hit counter
Download Boruto Eps 172 Sub Indo Full Gratis

Download Boruto Eps 172 Sub Indo Full Gratis

Sementara Naruto terobsesi dengan ramen, untuk putranya, Boruto, itu burger. Itu bukan fakta baru, tetapi kenyataannya adalah bahwa Uzumaki muda bukan hanya seorang fanatik burger, tetapi juga seorang ahli. Dia tidak hanya makan berton-ton burger biasa. Sebagai gantinya, dia makan kombinasi liar dengan wasabi, habanero, dan banyak lagi.

Ketika dia berkomitmen untuk makan burger, dia juga berkomitmen untuk menikmati variasi terluas yang ditawarkan Konoha. Sebagai seorang anak yang menyukai burger, Boruto adalah seorang penjelajah makanan dan dengan berani akan mencoba burger apapun yang ada di hadapannya. Lagipula, dia tidak bisa melewatkan menemukan burger terbaik di luar sana.

Meskipun terkadang dia bisa sangat egois, Boruto sangat peduli dengan orang yang dia cintai. Dia menyelinap keluar dari Konoha untuk mencoba menemukan Mitsuki dan dia tidak mematuhi perintah untuk membantu temannya yang diculik. Ketika menyangkut ibu dan saudara perempuannya, dia akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka.

Misalnya, saat dia secara terbuka memberontak melawan Naruto, dia tidak pernah semarah saat Naruto membuang ulang tahun Himawari. Alih-alih muncul, dia mengirim klon bayangan. Boruto memberi tahu ayahnya sendiri tentang betapa buruknya hal itu terhadap Himawari. Dia bisa saja mendapat masalah serius, tapi dia tidak peduli. Dalam hal ini, Naruto mendengarkan dan datang ke pesta ulang tahun riasan Himawari.

Pada satu titik, beberapa orang di Konoha mulai dirasuki oleh “Hantu”, energi gelap yang memicu emosi negatif dan membuat orang melakukan tindakan mengerikan. Dengan Jōgan Boruto, dia bisa melihat pengaruh gelap dan mengidentifikasi bahwa orang kerasukan. Ini membuatnya penting dalam menemukan dan menetralkan efek Ghost.

Akhirnya, mereka mengetahui bahwa “Hantu” sebenarnya adalah Nue dan Sumire yang mencoba membalas dendam pada Konoha karena telah menghancurkan kehidupan ayahnya. Boruto juga diperlukan untuk menenangkan Sumire dan meyakinkannya bahwa hidupnya di sini penting dan teman-teman sekelasnya sangat peduli padanya. Antara matanya dan kata-katanya yang baik, dia melakukan banyak hal untuk membantu mengurangi dan meredakan situasi.

Di Boruto, terungkap bahwa Sumire dan Sarada menyukai Uzumaki muda. Meskipun kurang ajar dan sedikit sombong, dia pemberani dan memiliki hati yang baik dan protektif. Dia hanya ingin membela orang yang dia sayangi, apa pun yang terjadi. Baik perwakilan kelas dan calon Hokage mengagumi hal itu dalam dirinya.

Namun, Boruto tidak terlalu tertarik pada perempuan, setidaknya tidak secara romantis. Meskipun kecerdasan dan keramahannya menarik perhatian mereka, dia lebih fokus pada persahabatan dan menemukan jalan ninja sendiri. Dia mungkin memiliki beberapa wanita yang naksir padanya, tapi dia tidak peduli.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS