page hit counter
Download Boruto Eps 170 Sub Indo Full Gratis

Download Boruto Eps 170 Sub Indo Full Gratis

Ketika Naruto berakhir pada tahun 2017, penggemar sangat senang dengan seri sekuelnya, Boruto, dimulai di tahun yang sama. Mengalami lompatan waktu yang serius, seri baru akan mengikuti putra Naruto, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya selama petualangan ninja mereka. Itu terjadi di Konoha, tetapi berfokus pada generasi baru. Namun, perubahan besar lainnya memengaruhi serial ini, seperti dorongan teknologi yang sangat besar, kedamaian relatif dengan berkurangnya kebutuhan shinobi, dan Naruto menjadi Hokage.

Protagonis baru adalah Boruto, putra Naruto yang berkemauan keras dan brilian. Sama seperti ayahnya, dia sangat kuat, tetapi dia memiliki kejeniusan yang harus diusahakan oleh ayahnya. Lebih jauh, Boruto memiliki sifat pemberontak dan beberapa kemampuan misterius yang membedakannya dari orang tuanya dan ninja lain di sekitarnya. Dia ninja sendiri, tidak peduli apa yang dia ambil dari warisannya.

Dengan 90 episode di bawah ikat pinggangnya, anime ini telah memberi penggemar gambaran yang cukup bagus tentang seperti apa pahlawan utamanya dan teman-temannya. Mereka telah menjalani beberapa petualangan, baik yang berbahaya maupun yang periang, dan itu membuat mereka tumbuh sebagai manusia. Boruto pergi ke Akademi Ninja, lulus, bergabung dengan Tim 7 bersama Sarada dan Mitsuki, dan banyak lagi.

Dia mengalami bagian yang adil dari peristiwa penting dan mengubah hidup. Namun, terlepas dari semua episodenya, ada beberapa fakta mengejutkan yang hanya diketahui sedikit penggemar tentang Boruto. Sebagian besar fakta yang lebih dalam ini hanya dapat ditemukan jika penggemar membaca yang tersirat atau membaca tentang informasi di balik layar yang menambahkan lebih banyak konteks pada karakternya.

Bagaimanapun, itu adalah fakta yang pantas diketahui semua penggemar. Sejauh ini, ciri paling menentukan dari klan Hyuga adalah Byakugan mereka. Ini memungkinkan mereka melihat benang chakra, titik tekanan, dan banyak lagi. Kekuatan ini tidak seperti klan lain dan membuat mereka sangat kuat. Ibu, bibi, dan saudara perempuan Boruto semuanya memilikinya. Secara teori, dia juga harus melakukannya.

Namun, dengan semua kekuatannya yang lain, senang melihatnya berjuang dalam sesuatu yang seharusnya melekat padanya. Namun, keputusan ini tidak dihitung. Boruto tidak memiliki Byakugan hanya karena pencipta Boruto, Kishimoto, lupa membangunkannya pada saat ia berhasil mencapai halaman 700. Mungkin pada akhirnya Boruto akan menggunakan Byakugan, tetapi hari itu tidak akan lama lagi.

Boruto dimulai di masa depan, menunjukkan Konoha yang hancur dan seorang remaja Boruto yang mencoba melindungi desa dari Kawaki, seorang ninja yang kejam. Selama pertarungan mereka, Uzumaki yang lebih tua serius dan bertekad, tapi dia bertarung sendirian. Perjuangan di antara mereka merusak dan berjuang keras.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS