page hit counter
Download Boruto Episode 167 Sub Indo

Download Boruto Episode 167 Sub Indo

Diabaikan dan menjadi benci pada gelar Hokage, cuma melihatnya sebagai posisi yang mengambil alih ayahnya darinya dan menunjukkan itu (sadar bahwa Naruto tumbuh sebagai yatim piatu) cuma cocok untuk mereka yang tidak mempunyai orang yang dicintai. Akhirnya, setelah Boruto dihadapkan pada komplikasi kehidupan ayahnya, dia akhirnya tahu dan memaafkan jadwal sibuk ayahnya, dan berhenti coba mengambil alih pilihan mudah didalam hidup.

Meskipun awalnya cuma mengidamkan tahu mengenai era lalu ayahnya supaya mampu melampaui ayahnya, Boruto menjadi amat mengidamkan tahu mengenai era lalu Naruto, selagi dia menanyakan kepada ayahnya mengenai era lalunya, terutama mengenai bagaimana dia menjadi tidak benar satu shinobi terkuat yang pernah hidup, meskipun tampaknya sama sekali tidak mempunyai harapan didalam segala hal.

Dari pertarungannya melawan Momoshiki Ōtsutsuki, Boruto akhirnya memandang ayahnya didalam pandangan baru, keduanya mengagumi kekuatannya sebagai shinobi tapi masih mempunyai cii-ciri yang sama tanpa pamrih untuk menjaga desa. Setelah itu, ia dan Naruto mampu mendapatkan pangkalan komando dan mempunyai interaksi yang sehat lagi, bersama dengan Naruto sepakat untuk keluar lebih sering secara segera selagi Boruto berhenti menuntut selagi ayahnya sama sekali, keduanya secara terbuka mendorong maju yang lain didalam obyek mereka.

Meski telah melepaskan amarahnya pada Naruto dan penghinaannya pada gelar Kage, Boruto secara terbuka menunjukkan bahwa ia tidak berniat menjadi Hokage. Dia menentukan untuk berlangsung di jalannya sendiri, menjadi pendukung untuk Hokage, seperti tuannya. Boruto tampaknya menyukai burger di mana dia akan terburu-buru untuk memperoleh hamburger cabai hijau edisi terbatas, pada hari terakhir akan dijual, dan kadang kala mempunyai kupon potongan harga burger.

Dia mencatat bahwa makanan favoritnya adalah roti yakisoba. Dia terhitung tampaknya amat menikmati menggambar, selagi tampaknya tidak tahu keahliannya yang buruk untuk itu. [9] Boruto tampaknya dipengaruhi oleh cii-ciri film populer, Kagemasa, dikarenakan ia menyontoh sikap sang pahlawan sambil mengenakan replika pelindung cii-ciri tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS