page hit counter
Download Anime Yuru Camp Season 2 Episode 13 Sub Indo

Download Anime Yuru Camp Season 2 Episode 13 Sub Indo

Yuru Camp adalah jenis anime yang membuat Anda menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Ada beberapa keadaan di mana seorang gadis yang hanya membeli lampu dapat membuat saya menangis, tetapi kerja keras dan dedikasi yang dia berikanlah yang memungkinkan. Pemandangannya berkualitas film, karakter utamanya sama-sama lucu, sehat, menyenangkan, aneh, dan terkadang benar-benar konyol. Tapi bagi saya, soundtracknya mengikat semuanya menjadi satu busur yang rapi.

Soundtracknya terdiri dari gitar akustik, ukulele, biola, dan instrumen lain yang menjadi latar sempurna untuk petualangan luar ruangan. Latar belakangnya memiliki detail yang sangat banyak, sampai-sampai saya harus berhenti secara berkala melalui anime hanya untuk mendapatkan pandangan ganda. Karakternya ditulis dengan baik dengan berbagai kepribadian yang saling memuji dan kadang-kadang bertindak sebagai pelapis satu sama lain.

Karakter ini tidak hanya terbatas pada satu kelompok saja. Misalnya karakter utama Rin memproyeksikan sekilas sikap tenang dan dingin, tetapi melalui monolog internalnya, kami (penonton) menyadari bahwa dia sangat antusias, energik, dan ekspresif seperti rekannya Nadeshiko. Satu-satunya perbedaan adalah kemauan untuk menunjukkannya secara terbuka. Anda melihat banyak hal seperti ini dalam karakter seperti Kaguya Shinomia.

Musim 2 Yuru CampΔ (ゆ る キ ャ ン Δ, juga dikenal sebagai “Laid-Back Camp”) diumumkan pada 6 Oktober 2018 [2] dengan tanggal pemutaran perdana 7 Januari 2021 dan visual utama disediakan pada 23 Maret 2020.

Di Jepang, ada pra-pemutaran khusus untuk episode pertama pada tanggal 29 November 2020 di Marunouchi Piccadilly (Teater Shochiku Multiplex) Tokyo. Pengisi suara utama hadir, dan 36 bioskop di seluruh Jepang menyiarkan langsung penampilan pemeran dan pemutaran perdana.

Kedua penyanyi dari Season 1 kembali untuk Season 2, lagu tema pembuka, Seize The Day, dibawakan oleh Asaka dan lagu tema penutup, Haru no Tonari (は る の と な り; Next to Spring), dibawakan oleh Eri Sasaki. Kedua lagu tersebut akan dirilis sebagai single untuk artisnya masing-masing pada 27 Januari 2021.

Sementara musim pertama berfokus hampir secara eksklusif di prefektur Yamanashi, musim kedua juga akan menampilkan beberapa bagian dari prefektur Shizuoka, termasuk tempat-tempat di kota pesisir Hamamatsu.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS