page hit counter
Download Anime Jujutsu Kaisen Episode 21 Sub Indo

Download Anime Jujutsu Kaisen Episode 21 Sub Indo

Selamat datang di Jujutsu Kaisen Wiki, sebuah komunitas yang dibikin oleh para penggemar, untuk para penggemar, dan didedikasikan untuk menampung segala suatu mengenai mengenai Jujutsu Kaisen yang dibikin oleh Gege Akutami. Tujuan kita adalah jadi sumber Info paling baik di di dalam serial ini. Tolong bantu kita bersama mempunyai dampak atau mengedit artikel kami!

Kisah Jujutsu Kaisen berlatarkan dunia di mana Cursed Spirits memakan manusia yang tidak curiga dan fragmen berasal berasal berasal dari iblis legendaris dan ditakuti Ryomen Sukuna udah hilang dan berserakan. Jika ada kutukan yang memakan bagian tubuh Sukuna, kebolehan yang mereka peroleh sanggup menghancurkan dunia seperti yang kita ketahui.

Untungnya, ada sekolah misterius Jujutsu Dukun yang ada untuk melindungi keberadaan genting berasal berasal berasal dari kehidupan supernatural! Baca lebih banyak Yuji adalah seorang remaja berotot bersama mata besar coklat muda dan rambut runcing hitam dan pink. Setelah memakan jari setelah itu dan alhasil jadi tuan tempat tinggal bagi Sukuna. Dia mendapat sepasang mata ke dua yang cuma terbuka pas Sukuna mengendalikan tubuh.

Di awal seri, Yuji mengenakan jaket hooded berwarna terang, celana hitam bersama bagian bawah digulung, dan sepatu putih. Setelah Yuji mendaftar ke Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Tokyo, ia jadi mengenakan seragam versinya: kemeja lengan panjang hitam menyerupai gakuran di atas hoodie merah, celana hitam, dan sepatu hitam.

Download Anime Jujutsu Kaisen Sub Indo

Synonyms: Sorcery Fight
Japanese: 呪術廻戦
Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Oct 3, 2020 to ?
Premiered: Fall 2020
Broadcast: Saturdays at 01:25 (JST)
Producers: TOHO animation, Shueisha, dugout
Licensors: None found, add some
Studios: MAPPA
Source: Manga
Genres: Action, Horror, Demons, Supernatural, School, Shounen
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS